Kasus Pembunuhan di Subang: Mengenal Sosok Mimin, Istri Muda Yosef, Kondisi Sekarang dan Rekam Jejak Masa Lalu

- 8 Oktober 2021, 04:44 WIB
Foto kolase re-posting foto Mimin oleh pengguna Facebook dengan akun bernama  Da-Met
Foto kolase re-posting foto Mimin oleh pengguna Facebook dengan akun bernama Da-Met /



BERITA SUBANG - Sudah sebulan lebih pengungkapan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang dikerjakan oleh pihak kepolisian, namun publik terus dibuat penasaran, karena hingga kini nama tersangka pembunuh keji tersebut belum juga diungkapkan.

Mulai dari spekulasi pengamat, ahli hukum yang bersuara lantang agar polisi berani menetapkan Yosef — suami Tuti Suhartini dan ayah Amalia Mustika Ratu, korban pembunuhan sadis di Subang — sebagai tersangka, hingga analisa Youtuber, influencer, psikolog hingga pakar "supranatural", kasus ini menyedot perhatian banyak pihak.

Penelusuran redaksi di sosial media terkait kesan publik kepada Yosef dan Mimin (Mimin Subang), atau Yasmin Hidayah, atau Mimin Mintarsih, sangatlah negatif, mulai dari stigma buruk Yosef memiliki istri muda, impresi Mimin sebagai pelakor, hingga ia perebut kebahagiaan rumah tangga orang lain.

Kasus pembunuhan di Subang ini memang terbilang cukup sadis.

Baca Juga: Kalung Amalia Ditemukan, Ahli Forensik Pastikan Pelaku Pembunuhan Subang Segera Terungkap

Namun, sampai ada bukti yang lebih kongkrit dihadapan hukum, "bukan dihadapan dukun", atau paranormal, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dalam berbagai ketentuan hukumnya, tetap menjunjung tinggi azas praduga tak bersalah.

Mimin Sekarang

Untuk mengetahui latar belakang Mimin, berikut penelusuran yang dirangkum dari berbagai fakta yang telah terungkap.

Beberapa update terkini yang perlu dicatat adalah Mimin Mintarsih (Mimin Subang) akhirnya berani keluar kandang, alias menampakkan diri ke hadapan publik.

Pertama, ia memberanikan diri berziarah ke makam Tuti Suhartini, wanita yang "dimadu" suaminya (Yosef Subang), dan anak tiri cantiknya Amalia Mustika Ratu.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x