Ahli Forensik Sumy Hastry Jadi Harapan Masyarakat untuk Ungkap Kasus Pembunuhan Subang

- 13 Oktober 2021, 19:00 WIB
Ahli Forensik Polri Kombes Sumy Hastry Purwanti optimistis tidak lama lagi pelakunya akan segera terungkap.
Ahli Forensik Polri Kombes Sumy Hastry Purwanti optimistis tidak lama lagi pelakunya akan segera terungkap. /Tangkapan layar Instagram @@hastry_forensik /

 

BERITA SUBANG - Pengungkapan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang hingga hari ke 57 belum juga terungkap.

Lambannya penanganan kasus itu membuat masyarakat mulai terbawa sejumlah opini.Bahkan opini berbau mistis yang merupakan pendapat paranormal juga punya porsi pemberitaan besar di media massa.

Hal itu, tidak terlepas dari “miskinnya” informasi yang diberitakan aparat penegak hukum dalam mengupdate fakta penyelidikan di lapangan.

Aparat penegak hokum terkesan “gagap” dan tidak professional dalam menangani kasus ini.

 Baca Juga: Tiga Kasus Pembunuhan Sadis di Subang Ini Masih Misterius, Salah Satunya Terjadi 2018

Bahkan, ketika media mengupfate perkembangan kasus ini, terkesan aparat punya jawaban standar. “Kasus ini masih didalami”, “Alat bukti belum cukup”, “Kami masih butuh waktu” serta jawaban lain yang tidak mengudpate hasil penyidikan.

Akibatnya, fakta pembunuhan yang seharusnya bisa diungkap secara kronologisnya, kini berubah menjadi kisah horor penuh dengan bumbu goib.

Cerita soal pemanggilan arwah untuk dimintai konfirmasi terkait pembunuhan itu, lebih mendominasi dibandingkan fakta temuan polisi di lapangan.

Namun demikian, salah satu harapan masyarakat agar kasus ini segera terungkap ada di tangan Ahli Forensik Kombes Sumy Hastry.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x