Terpopuler Minggu Lalu: Sosok Mimin Subang, Kalung Amel Ditemukan, Rumah Tangga Yosef, Maman Yudia, Fadli Zon

- 10 Oktober 2021, 06:35 WIB
Penampakan Mimin mengendarai motor dengan nomor polisi T3674 YM, dengan registrasi hingga bulan Agustus 2021, direpost oleh akun Facebook Da-Met
Penampakan Mimin mengendarai motor dengan nomor polisi T3674 YM, dengan registrasi hingga bulan Agustus 2021, direpost oleh akun Facebook Da-Met /

BERITA SUBANG - Berikut rangkuman berita terpopuler minggu lalu (4-10 Oktober 2021), yang menempatkan berita sosok Mimin, istri muda Yosef berita dengan pembaca tertinggi.

Berikut rangkuman berita terpopuler minggu lalu:

1. Kasus Pembunuhan di Subang: Mengenal Sosok Mimin, Istri Muda Yosef, Kondisi Sekarang dan Rekam Jejak Masa Lalu

Menelisik latar belakang Mimin Mintarsih (Mimin Subang), keterkaitannya dengan yayasan milik Yosef, bagaimana kondisi dirinya saat ini dan bagaimana dirinya dinafkahi Yosef sebelum kasus pembunuhan di Subang mencuat.

Mimin Mintarsih (Mimin Subang) akhirnya berani keluar kandang, alias menampakkan diri ke hadapan publik. Apa yang dikatakan olehnya?

Simak berita lengkapnya

2. Kalung Amalia Ditemukan, Ahli Forensik Pastikan Pelaku Pembunuhan Subang Segera Terungkap

Ahli Forensik Kombes Dr Sumy Hastry Purwanti mengungkapkan pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang akan segera terungkap dalam waktu dekat.

Hal ini karena sudah banyak barang bukti dan alat bukti yang ditemukan penyidik selama lebih dari satu bulan berjalan ini. Kalung Amalia Mustika Ratu (Amel Subang) berhasil ditemukan polisi, akankah dapat mengungkap misteri pembunuh sadis si Subang ini?

Dr Sumy Hastry mengatakan polisi meminta seluruh masyarakat untuk bersabar dan mendukung seluruh proses kinerja yang dilakukan petugas gabungan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x