Yosef Subang Bersimpuh di Pusara Tuti dan Amel: Nangis Batin Terima Banyak Fitnah

- 9 Oktober 2021, 23:57 WIB
 Yosef Subang bersimpuh di hadapan pusara Tuti dan Amel.
Yosef Subang bersimpuh di hadapan pusara Tuti dan Amel. /YouTube Suara Hati Sang Istri/

BERITA SUBANG - Yosef bersimpuh di pusara Tuti dan Amel, dua korban pembunuhan di Subang. Yosef mengaku nangis batin, terima banyak fitnah.

Hampir dua bulan polisi belum menetapkan tersangka pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Mereka masih berkutat mencari alat bukti yang menguatkan dan mengarah kepada pelaku sadis yang menumpuk tubuh kedua korban, Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) di bagasi mobil Toyota Alphard.

Tidak ada kerusakan akses masuk rumah korban yang menjadi TKP, bahkan anak kunci mobil Alphard milik korban didapati bergantung pada posisinya di dalam mobil.

Peristiwa yang terjadi di garasi rumah korban pada Rabu 18 Agustus 2021 pagi itu menjadi sorotan tajam masyarakat, terlebih setelah media nasional terus mencermati fakta dan proses pengungkapan sosok pelaku keji itu.

Meski sejak awal penemuan kedua mayat di TKP, Kapolres Subang AKBP Sumarni menduga kuat pelaku, kemungkinan besar merupakan orang terdekat korban, nyatanya hingga memasuki hari ke-52 penyelidikan, polisi belum bisa menetapkan seorang tersangka pun.

Sehingga, peliknya polisi dalam proses penetapan tersangga peristiwa berdarah yang cukup memakan waktu itu menuai beragam asumsi dan opini publik.

Tidak hanya pakar hukum, sejumlah ahli di bidang kriminologi pun angkat bicara mengomentari sejumlah fakta-fakta yang menyeruak ke permukaan.

Masyarakat awam pun berani mengungkap pendapat dan dugaan-dugaan yang tak jarang menyudutkan sejumlah nama.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x