Indigo Sebut Kasus Pembunuhan Subang Terkait Asmara

- 13 Oktober 2021, 13:59 WIB
Amalia Mustika Ratu (23), salah satu korban pembunuhan sadis di Subang.
Amalia Mustika Ratu (23), salah satu korban pembunuhan sadis di Subang. /

BERITA SUBANG - Belum terungkapnya kasus pembunuhan sadis Ibu dan anak di Subang membuat semakin banyak pihak berspekulasi di media sosial termasuk beberapa Indigo mulai ikut berkomentar.

Salah satunya Rara Sang Indigo. Di Kanal YouTube-nya Ganjil Misteri, Rara Sang Indigo mengungkapkan, pembunuhan ini berhubung dengan cinta. Dia adalah laki-laki yang diupload pada Kamis 12 Oktober 2021.

"Saya hanya menyampaikan pesan arwah, ini merupakan asas praduga tak bersalah," ungkap Rara.

Baca Juga: Ahli Forensik Sumy Hastry Jadi Harapan Masyarakat untuk Ungkap Kasus Pembunuhan Subang

Dalam kartu yang ditunjukan Rara Sang Indigo terdapat gambar cincin melingkarkan. "Ini adalah sosok cinta yang pernah dicintai dia adalah laki-laki. Disini simbolnya pernikahan yaitu cincin, dimana ada orang yang pernah melingkarkan sesuatu dengan Ibu Tuti," kata Rara.

"Saya harus hati-hati, terserah mau di upload atau tidak," jelas Rara.

Sebelumnya, sempat diberikan Amalia berencana menikah dengan kekasihnya pria asal Cimahi yang merupakan teman kampusnya.

“Sebelumnya Amel sempat menanyakan berapa biaya pernikahan itu. Saya jawab biaya menikah sekitar Rp 100 juta,” ungkap Lilis bibi Amel

Menurut Lilis, Amelia sudah menjalin hubungan dengan pria tersebut selama 4 tahun lebih. Pria calonnya itu sangat baik kepada semua keluarga dan saudara Amel.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x