Yosef Desak Kepolisian Ungkap Kasus Pembunuhan Subang

- 10 Oktober 2021, 13:53 WIB
Terungkap! Yosef Kerap Pegang Perut, Pertanda Pernah Dipukul Amelia Ketika Masih Hidup?
Terungkap! Yosef Kerap Pegang Perut, Pertanda Pernah Dipukul Amelia Ketika Masih Hidup? /Tangkap layar/ Youtube Ryzan Akaleza


BERITA SUBANG - Kuasa Hukum Yosef, Rohman Hidayat mengharapkan, pihak kepolisian segera mengungkap tersangka kasus pembunuh ibu dan anak di subang.

Tentang adanya petunjuk atau hal-hal terbaru terkait kasus pembunuh ibu dan anak di subang yang mengarah kepada Yosef, Rohman Hidayat tetap menyerahkan semua kepada pihak penyidik kepolisian.

Rohman Hidayat tetap percaya bahwa kliennya bukan merupakan pelaku pembunuhan karena punya alibi yang kuat tidak berada di TKP saat kejadian.

Baca Juga: Yosef Subang : Kalau Saya Orangnya Lurus lurus Saja

"Bukti otentik kliennya tidak terlibat adalah Yosef tidak berada di lokasi saat kejadian di hari pembunuhan," kata dia, beberapa waktu.

Disisi lain, Rohman Hidayat mengungkapkan hal yang sangat tidak terduga. Rohman Hidayat membuat kesimpulan jika Yosef dan Mimin seperti dijebak oleh pelaku pembunuhan Subang.

“Siapapun pelakunya ini ingin menjebak Pak Yosef dan Ibu Mimin, menjebak Pak Yosef sebagai pelaku,” kata Rohman Hidayat.

Kendati demikian, hingga kini polisi belum juga menetapkan tersangka di pembunuhan sadis di Subang.

Baca Juga: Yosef Siap Laporkan Kanal Youtube Tendensius Terkait Pembunuhan Subang

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x