Yosef Siap Laporkan Kanal Youtube Tendensius Terkait Pembunuhan Subang

- 10 Oktober 2021, 14:16 WIB
HEBOH! Polisi Jemput Paksa Yosef dan Istrinya, Dalang Pembunuhan di Subang Terungkap? Cek Faktanya
HEBOH! Polisi Jemput Paksa Yosef dan Istrinya, Dalang Pembunuhan di Subang Terungkap? Cek Faktanya /YouTube.com/Nazwa Zaskia

BERITA SUBANG -  Rohman Hidayat, kuasa hukum Yosef akan melaporkan kanal-kanal Youtube tendensius yang menggiring opini dalam pemberitaan kasus pembunuhan Subang.

Saat ini banyak bersliweran kanal Youtube yang menyajikan pemberitaan tendensius soal kasus pembunuh ibu dan anak di Subang untuk menggiring opini serta berita-berita tendensius lain seperti soal roh korban yang gentayangan.

"Pemberitaan-pemberitaan tendensius seperti itu sudah sangat mengganggu dan membuat keluarga kliennya sedih," kata dia, Sabtu 9 Oktober 2021.

Baca Juga: Yosef Desak Kepolisian Ungkap Kasus Pembunuhan Subang

Sebagai langkah pendahuluan rencana tindakan hukum terhadap kanal-kanal Youtube, pihak tim kuasa hukum telah melakukan konsultasi dengan Cyber Crime Polda Jabar pada Kamis 7 Oktober 2021.

“Kita sedang mengkarifikasikan terutama konten-konten Youtube yang tendensius, yang menuduh, yang subjektif, kita sudah konsultasikan,” tuturnya.

Menurut Rohman Hidayat, jika kanal-kanal ini tetap mengulirkan informasi-informasi ini, kita tidak akan segan-segan melaporkan ke Polda Jabar. "Kami sudah konsultasikan langsung dengan Kanit Cyber Crime Polda Jabar,” ujar Rohman Hidayat.

Baca Juga: Kalung Amalia Ditemukan, Ahli Forensik Pastikan Pelaku Pembunuhan Subang Segera Terungkap

Menurut Rohman, pihaknya sudah mengklarifikasi kanal-kanal yang akan dilaporkan.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x