Tiga Kasus Pembunuhan Sadis di Subang Ini Masih Misterius, Salah Satunya Terjadi 2018

- 13 Oktober 2021, 14:46 WIB
Tampilan mobil Alphard di rumah sebelum kejadian pembunuhan ibu dan anak di Subang, pada April 2021
Tampilan mobil Alphard di rumah sebelum kejadian pembunuhan ibu dan anak di Subang, pada April 2021 /Google Maps

BERITA SUBANG - Belum terungkapnya kasus pembunuhan yang terjadi di wilayah hukum Subang, Jawa Barat ternyata tidak hanya terjadi pada kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Dua kasus lainnya, yakni kasus pembunuhan seorang bocah berusia tujuh tahun yang terjadi pada 17 Januari 2021 serta pembunuhan terhadap seorang ibu yang terjadi sekitar tiga tahun lalu hingga kini juga masih misterius.

Mengutip sejumlah pemberitaan media online, kasus pembunuhan seorang bocah berusia tujuh tahun yang terjadi pada 17 Januari 2021 juga terjadi di Kecamatan Jalancagak, Subang.

Baca Juga: Ahli Forensik Sumy Hastry Jadi Harapan Masyarakat untuk Ungkap Kasus Pembunuhan Subang

Saat itu warga dihebohkan dengan penemuan karung yang menimbulkan bau tidak sedap. Setelah dibuka ternyata berisi jasad bocah perempuan. Tidak hanya pelaku, identitas korban pun hingga kini belum terungkap.

Saat ditemukan, jasad tersebut dibungkus plastik dan kain kemudian dimasukan ke dus mi instan dan dimasukan lagi ke karung. Saat dibuka korban setengah bugil, hanya mengenakan kaos atas dan tidak mengunakan celana.

Jasad mayat perempuan yang diperkirakan berusia 7 tahun itu kini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu untuk dilakukan autopsi lanjutan, setelah sebelumnya dibawa ke RSUD Subang.

Kasusnya pembunuhan bocah tersebut masih dalam penyelidikan dan belum menemukan titik terang mengenai pelaku pembunuhan.

Baca Juga: Tiga Kasus Pembunuhan Sadis di Subang Ini Masih Misterius, Salah Satunya Terjadi 2018

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x