Ki Sodo Buono Tabur Tanah Kuburan Korban Dekat Masjid untuk Ungkap Kasus Subang

- 9 Oktober 2021, 10:06 WIB
Paranormal Ki Sodo Buono sedang melakukan prosesi dalam upaya mengungkap pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat
Paranormal Ki Sodo Buono sedang melakukan prosesi dalam upaya mengungkap pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat /Tangkap layar YouTube KI SODO BUONO OFFICIAL/

BERITA SUBANG - Paranormal Ki Sodo Buono menaburkan tanah kuburan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika yang menjadi korban pembunuhan sadis di sekitar Masjid.

Menurut Ki Sodo Buono cara ini dilakukan untuk membantu polisi dalam mengungkap secara jelas siapa sebetulnya pelaku pembunuhnya.

Proses penaburan tanah kuburan itu mendadak heboh usai diunggah di YouTube Ki Sodo Buono Official, berjudul “Takut Gelisah!! Kepergok Di Rumah Dukun? Reaksi Gendam Pelaku Subang,”, Rabu, 6 Oktober 2021.

Baca Juga: Kalung Amalia Ditemukan, Ahli Forensik Pastikan Pelaku Pembunuhan Subang Segera Terungkap

Ki Sodo Buono mengatakan, apa yang dilakukan itu sesuai dengan janji dirinya, untuk membantu pihak kepolisian.

Diketahui tanah tersebut ditaburkan pada sebuah masjid yang tua, dengan rekomendasi dari Mohamad Nasir, ketua komunitas Konci (Komunitas Cinta Bekasi).

Tanah kuburan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu ditaburkan di bawah sebuah pohon dekat  masjid  tua pada tengah malam.

Baca Juga: Siapakah Maman Yudia, Detua DPC PDIP yang Pernah Ziarah ke Makam Korban Pembunuhan di Subang? Ini Komentarnya

Menurut Ki Sodo Buono apa yang dilakukannya itu adalah melakukan gendam (hipnotis dengan cara sihir)

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x