Siapakah Maman Yudia, Detua DPC PDIP yang Pernah Ziarah ke Makam Korban Pembunuhan di Subang? Ini Komentarnya

- 9 Oktober 2021, 03:49 WIB
/Dok pdiperjuangan-jabar.com/

BERITA SUBANG - Lewat tiga minggu lalu seorang politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menyambangi tempat peristirahatan terakhir Amalia Mustika Ratu (Amel Subang) dan Tuti Suhartini.

Adalah Maman Yudia, Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) Kabupaten Subang, yang meluangkan waktu untuk mengunjungi kedua korban pembunuhan di Subang tersebut pada hari Selasa, 14 September 2021 lalu.

Maman adalah mantan Wakil Bupati Subang periode 2003-2008 yang berpasangan dengan Eep Hidayat, yang kini merupakan Ketua DPD Nasdem Subang.

Baca Juga: Kalung Amalia Ditemukan, Ahli Forensik Pastikan Pelaku Pembunuhan Subang Segera Terungkap

Baca Juga: Menyorot Lika Liku Rumah Tangga Yosef, Keluaga Korban Pembunuhan di Subang, Jejaring, Yayasan dan Foto Lawas

Maman pernah menduduki kursi Plt Bupati Subang ketika Eep tersandung masalah hukum.

Dilansir dari laman resmi DPC PDIP Kabupaten Subang, Maman, yang didampingi Ketua DPRD Kabupaten Subang H. Narca Sukanda, sempat berkomentar pihaknya sangat prihatin dengan kasus kematian ibu dan anak yang terjadi di Kampung Ciseuti, di Jalancagak, Kabupaten Subang, pada tanggal 18 Agustus 2021 lalu.

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang memang tergolong sadis, dengan korban ditemukan tanpa busana di mobil mewah Alphard dalam keadaan tertumpuk dengan luka retak di kepala.

"Sebagai Lembaga DPC PDIP Kabupaten Subang, atas nama pribadi maupun seluruh kader menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas tragedi yang terjadi di Kampung Ciseuti,” ucap Maman di tempat pemakaman umum Istuning, Desa/Kecamatan Jalancagak, Selasa 14 September 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x