Peran Antagonis Elsa Ruh dari Nama Sinetron 'Ikatan Cinta', Ini Resep Glenca Chysara Bisa Bikin Baper Penonton

- 13 Agustus 2021, 05:34 WIB
Glenca Chysara, pemeran tokoh antagonis Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta.
Glenca Chysara, pemeran tokoh antagonis Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta. /Instagram @glencachysaraofficial/

BERITA SUBANG - Glenca Chysara, pemeran tokoh antagonis Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta membeberkan resepnya ia dapat memerankan Elsa, yang kisahnya bikin baper penonton karena cintanya Elsa ke seorang lelaki bernama Nino harus menemui jalan terjal.

Dalam sebuah tayangan video yang diupload kanal Youtube Cumi Cumi, ada komentar langsung Glenca Chysara, yang membeberkan cara bagaimana ia dapat total memerankan tokoh antagonis. Ironisnya, tokoh antagonis satu ini justru dapat membuat baper penonton.

Video komentar Glenca yang disampaikan langsung dapat disaksikan pada akhir artikel ini.

Adalah kisah cinta dua wanita cantik Andin (Amanda Manopo) dan Elsa yang menjadi sentral dalam jalan cerita sinetron Ikatan Cinta, di mana Elsa si adik, melakukan segala cara untuk mendapatkan pujaan hatinya Nino yang diperankan Evan Sanders.

Dalam sebuah video yang langka, terlihat Glenca mengomentari perannya tersebut bahkan orang tua Glen, Rudy Chyasara dan Indah ikut mengomentari peran antagonis putri mereka.

Kerap mendapatkan bully-an dari netizen yang menjadi penonton setia sinetron Ikatan Cinta, Glenca berkomentar tentang bagaimana ia bisa mendalami peran antagonisnya tersebut, karena yang bikin baper adalah begitu natural Elsa terlihat cinta mati terhadap Nino.

Dalam video yang diupload di kanal YouTube Cumi cumi Senin, 9 Agustus 2021, Glenca mengatakan: "Kalau dibilang jahat ya, misalkan kaya jahatnya sama andin ya karena keadaan sebenernya."

Seperti nama sinetronnya, yakni Ikatan Cinta, ada sebuah kisah cinta kedua kakak beradik Andin dan Elsa yang super rumit.

Andin, yang pada awalnya merupakan gadis nerd, alias kuper, terlihat kalah kinclong dibanding Elsa, yang selalu dibelikan berbagai baju cantik oleh Mama Sarah, ibunya, justru berhasil memukai hati para lelaki, termasuk lelaki idaman Elsa, yakni Nino.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x