Pakai Baju Tahanan, Glenca Chysara Sempat-sempatnya Cover Dance 'What is Love' nya TWICE yang Viral di Tiktok

- 13 Agustus 2021, 04:33 WIB
Glenca Chysara terlihat makin cantik pada foto postingan di Instagramnya ketika endorse NBS skincare.
Glenca Chysara terlihat makin cantik pada foto postingan di Instagramnya ketika endorse NBS skincare. /Instagram @glencachysaraofficial/

BERITA SUBANG - Ada satu video yang mengejutkan penggemar Ikatan Cinta karena Glenca Chysara, pemeran Elsa di sinetron yang tengah populer tersebut sempat-sempatnya meng-cover dance 'What is Love' yang sedang viral di Tiktok, dengan mengenakan baju tahanan.

Dalam sinetron Ikatan Cinta, Elsa, adik Andin yang jahat sudah dipenjara dan harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Akting totalitas Glenca sebagai tokoh antagonis menyebabkan kini fokus penggemar Ikatan Cinta justru berpindah ke Elsa Pranindita, dari tadinya Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Ternyata dibalik akting jahat dan melodramatis nya Glenca dalam memerankan Elsa, ia merupakan sosok yang jenaka. Demi Ikatan Cinta Glenca Chysara rela memotong rambutnya sebahu seperti foto di atas.

Akun Instagram @lambegosip memposting Glenca melakukan aksi dance K-Pop yang tengah viral di aplikasi TikTok di sela-sela syuting Ikatan Cinta dengan mengenakan baju tahanan berwarna oranye.

Baca Juga: Peran Antagonis Elsa Ruh dari Nama Sinetron 'Ikatan Cinta', Ini Resep Glenca Chysara Bisa Bikin Baper Penonton

Keponakan Poppy Bunga ini ternyata mampu melakukan aksi dance dengan koreografi lagu "What Is Love" milik girlband Twice. Videonya dapat ditonton pada akhir artikel ini.

Dalam video yang diunggah @lambegosip, Glenca tampak di kelilingi para pemain berseragam polisi. Dari sudut lain sebuah kamera menyorot Glenca si Elsa dari jauh.

Pengguna Instagram @ryabowo mengomentari: "Suka dg acting nya glenca.. Mendalami sangat, malah jd kaya dia yg tokoh utama nya  klo mw nonton IC yg ditunggu mlh si elsa."

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah