Trailer Ikatan Cinta Kamis 12 Agustus 2021, Andin Nangis Dengar Elsa Pilih Mati Jika Dicerai Nino

- 12 Agustus 2021, 17:37 WIB
/Tangkapan Kanal Youtube Milawaty syarif/

BERITA SUBANG - Berikut trailer sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini Kamis 12 Agustus 2021 mulai pukul 19.45 WIB, dimana terlihat Andin bahkan sampai menangis mendengar perkataan Elsa pilih mati jika dicerai Nino.

Ikatan Cinta hari ini melanjutkan kisah setelah Elsa reka ulang, dan bayang-bayang perceraian Elsa dan Nino semakin nyata usai Nino bicara serius dengan Elsa di penjara terkait perceraian mereka. Rengekan Elsa tak membuat hati Nino luluh.

Ikatan Cinta malam ini 12 Agustus 2021 dapat ditonton di layar kaca Anda di RCTI atau melalui hanphone dan PC di Link Live Streaming RCTI Plus dan Video.com secara gratis.

Trailer Ikatan Cinta hari ini dapat disimak pada halaman berikut di artikel ini.

Baca Juga: Pakai Baju Tahanan, Glenca Chysara Sempat-sempatnya Cover Dance 'What is Love' nya TWICE yang Viral di Tiktok

Terlihat pada trailer tersebut, Elsa bercerita ke Mama Sarah dan Papa Surya yang sedang menjenguk Elsa di klinik, dimana ia mengatakan hal ini:

"Kalau aku diceraiin sama Nino, aku mati aja ya," kata Elsa dalam trailer Ikatan Cinta tersebut.

Andin, yang juga turut menjenguk Elsa sampai menangis melihat adiknya harus menerima hukuman akibat perbuatannya, ditambah lagi terancam dicerai lelaki tercintanya.

Mama Sarah, yang berada di sebelah Elsa turut menangis sembari memegangi pundak Elsa, sementara Papa Surya langsung berucap, "Astaghfirullah."

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah