Mustika Ratu Tbk Dukung Kegiatan Percepatan Vaksinasi di Subang

- 28 Juni 2021, 14:50 WIB
Mustika Ratu menyerahkan bantuan berupa suplemen herbal Herbamuno+ dan hand sanitizer kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jawa Barat, Senin, 21 Juni 2021 lalu./dok.istimewa
Mustika Ratu menyerahkan bantuan berupa suplemen herbal Herbamuno+ dan hand sanitizer kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jawa Barat, Senin, 21 Juni 2021 lalu./dok.istimewa /

BERITA SUBANG - PT Mustika Ratu Tbk ikut mendukung kegiatan percepatan vaksinasi Covid-19 nasional. Salah satunya melalui kegiatan vaksin massal yang diikuti 10.000 warga dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 bersama Polres Subang.


Kegiatan vaksinasi massal yang berlangsung berlangsung di Mapolres Subang, Jawa Barat pada hari Sabtu 26 Juni 2021, ini mendapat antusiasme yang tinggi dari warga Subang.

Bupati Subang, Ruhimat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polres Subang dan jajaran TNI yang telah bersinergi menyelenggarakan kegiatan vaksinasi massal sebagai upaya meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kabupaten Subang.

Baca Juga: Nakes Muda di Subang Meninggal Dunia Akibat Terpapar Covid-19

Ruhimat juga menyampaikan terima kasih kepada Mustika Ratu yang telah menjadi mitra dengan memberikan paket Herbamuno+ dan hand sanitizer yang sangat bermanfaat untuk masyarakat di tengah pandemi saat ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Mustika Ratu dan mitra lainnya yang telah medukung acara ini, semoga memberikan manfaat untuk warga Subang sebagai upaya ikhtiar meminimalisir dan pencegahan penyebaran Covid-19," ujar Ruhimat.

Di tengah lonjakan Covid-19 di Kabupaten Subang, selain menjaga pola hidup bersih dan sehat, serta menerapkan protokol kesehatan, diperlukan suplemen untuk memperkuat daya tahan tubuh (imun). Herbamuno+ merupakan suplemen terbaik dari Mustika Ratu yang memiliki khasiat untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Baca Juga: Kades Jalancagak 'Wawar' Keliling Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 HUT Bhayangkara ke-75 Polres Subang

Sementara itu, Direktur Keuangan PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Jodi Andrea Suryokusumo mengharapkan, Herbamuno+ dan hand sanitizer bermanfaat untuk masyarakat Subang dan dapat membantu mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Subang.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah