Kades Jalancagak 'Wawar' Keliling Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 HUT Bhayangkara ke-75 Polres Subang

- 26 Juni 2021, 21:23 WIB
Kades Jalancagak melakukan 'wawar' atau pengumuman berkeliling agar warganya mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 massal yang diselenggarakan Polres Subang dalam rankaian peringatan HUT Bhayangkara ke-17, di Puskesmas Jalancagak digelar Sabtu (26 Juni 2021).
Kades Jalancagak melakukan 'wawar' atau pengumuman berkeliling agar warganya mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 massal yang diselenggarakan Polres Subang dalam rankaian peringatan HUT Bhayangkara ke-17, di Puskesmas Jalancagak digelar Sabtu (26 Juni 2021). /Dok. Berita Subang/Aa Hamzah Hasbullah/

BERITA SUBANG - Pemerintah Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Subang - Jawa Barat mengukung penuh kepedulian Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19.

Kepedulian tersebut berupa vaksinasi Covid-19 massal dalam mengisi rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke-75 serentak bagi masyarakat Kabupaten Subang yang dilaksanakan tenaga kesehatan.

Vaksinasi Covid-19 massal digelar terpusat di Mapolres Subang, dan tersebar pada 40 Puskesmas se-Kabupaten Subang, Sabtu (26 Juni 2021).

Kepala Desa (Kades) Jalan Cagak, Indra Zainal Alim mendorong warganya agar mengikuti kegiatan tersebut demi kesehatan bersama dalam upaya pencegahan meluasnya sebaran Virus Corona.

Bahkan Indra Zainal Alim dengan penuh semangat melakukan wawar atau pengumuman menggunakan pengeras suara berkeliling wilayah desa.

Secara langsung ia sosialisasikan kegiatan dari Polres Subang berupa vaksinasi Covid-19 dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tersebut kepada warga Desa Jalancagak.

"Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75, akan diadakan pemberian vaksin Covid-19 secara gratis besok Hari Sabtu (26 Juni 2021) yang bertempat di Puskesmas Jalancagak," serunya melalui pengeras suara, menggunakan kendaraan operasional desa, Jumat (25 Juni 2021).

"Kepada warga Desa Jalancagak yang akan divaksin, besok ditunggu kehadirannya di Puskesmas Jalancagak. Pemberian vaksin ini secara gratis dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75," imbuh Indra Zainal Alim.

"Cukup membawa KTP, dan dalam keadaan sehat walafiat," jelas Kepala Desa Jalancagak yang juga berlatar profesi advokat itu.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x