Kapolsek Pagaden Tersenyum Puas Saksikan Warga Antusias Ikuti Gebyar Vaksinasi Covid-19 HUT Bhayangkara ke-75

- 26 Juni 2021, 19:29 WIB
Kapolsek Pagaden instruksikan anggotanya siaga mengawal pelaksanaan gebyar vaksinasi Covid-19 massal di empat Puskesmas wilayah hukum Polsek Pagaden, dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke-75 yang digelar Polres Subang, Sabtu 26 Juni 2021.
Kapolsek Pagaden instruksikan anggotanya siaga mengawal pelaksanaan gebyar vaksinasi Covid-19 massal di empat Puskesmas wilayah hukum Polsek Pagaden, dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke-75 yang digelar Polres Subang, Sabtu 26 Juni 2021. /Dok. Berita Subang/Aa Hamzah Hasbullah/

BERITA SUBANG - Dalam ranka rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Subang - Polda Jawa Barat, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto menggelar gebyar vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat Kabupaten Subang.

Vaksinasi dilaksanakan serentak oleh tenaga kesehatan baik di Mapolres Subang, maupaun di seluruh puskesmas wilayah hukum Polres Subang didampingi anggota Bhabinkamtibmas Polri dan Babinsa TNI AD pada Sabtu Tanggal 26 Juni 2021.

Pun di empat puskesmas yang berada di wilayah hukum Polsek Pagaden, terdiri dari Puskesmas Pagaden, Pagaden Barat, Gunung Sembung dan Puskesmas Cipunagara dengan target mencapai 600 warga mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

Ternyata masyarakat antusias mengikuti kegiatan gebyar Vaksinasi Covid-19 dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75.

Hal tersebut membuat Kapolsek Pagaden, AKP Mustamir tersenyum puas.

Seperti disampaikan AKP Mustamir, dari 600 warga yang semula ditargetkan mendapat vaksin Covid-19, hingga Sabtu siang Pukul 14 target tersebut telah terlampaui, bahkan 700 warga telah mendapat suntikan vaksin Covid-19.

"Saya senang karena dengan kondisi seperti itu menunjukkan kesadaran yang tinggi dari masyarakat terhadap upaya-upaya pencegagahan penyebaran Covid-19," ungkap Kapolsek Pagaden AKP Mustamir, Sabtu siang disela kegiatannya memonitor pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tersebut.

"Jadi targetnya di empat Puskesmas itu 600 warga. Saat ini target tersebut sudah tercapai, bahkan lebih dari 700 warga sudah divaksin, dan kegiatan ini masih berjalan," tutur Kapolsek Pagaden.

Kapolsek Pagaden AKP Mustamir menyebut kegiatan tersebut bertujuan memberikan manfaat bagi masyarakat agar memiliki daya tahan tubuh yang lebih baik guna menangkis paparan Virus Corona.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x