Sekda Subang Buka Gebyar Vaksin Sinovac Puskesmas Sukarahayu

- 3 Juni 2021, 12:59 WIB
Sekda Subang H. Asep Nuroni mengajak masyarakat tetap disiplin terapkan protokol kesehatan cegah penyebaran Covid-19.
Sekda Subang H. Asep Nuroni mengajak masyarakat tetap disiplin terapkan protokol kesehatan cegah penyebaran Covid-19. /Dokpim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Pemerintah akan terus berupaya mencari cara guna memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid -19. Seperti yang dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, telah membuka gebyar vaksin Sinovak, untuk masyarakat.

Gebyar vaksin sinovak tersebut dibuka Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang H. Asep Nuroni S.Sos M.Si.,bertempat di Puskesmas Sukarahayu Kecamatan Subang, Kabupaten Subang Jawa Barat, Kamis 3 Juni 2021.

Sekda Subang dalam sambutannya mengungkapkan pada hari senin pekan lalu telah.mengikuti rapat koordinasi secara virtual, mengenai penanganan covid-19 di Provinsi Jawa Barat, yang di pimpin langsung Gubernur Jabar HM,Ridwan Kamil.

"Hasil Informasi yang didapat pada waktu itu, saat ini kepatuhan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan menurun,"Tutur Kang Asep.

Selanjutnya ia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap bersabar menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dan tetap menerapkan pola hidup sehat, dan terus berolahraga ditambah vaksinasi.

"Iya itu semua sebagai upaya dalam pencegahan penularan covid-19 di Kabupaten Subang,"Tegas nya.

" Saya mohon dukungan dan kerja samanya dari seluruh masyarakat untuk mensukseskan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Subang." Pintanya.

Selain itu Sekda Subang, menyampaikan hasil evaluasi cakupan vaksin untuk lansia di Kabupaten Subang berada di posisi terendah kedua tingkat Jawa Barat.

Baca Juga: KSPI Minta Pemerintah Tidak Komersialisasi Vaksin Covid-19

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x