Polres Subang Lakukan Gebyar Vaksin Covid-19 Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75

- 26 Juni 2021, 15:44 WIB
Polres Subang laksanakan gebyar vaksin dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75
Polres Subang laksanakan gebyar vaksin dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 /Dok. Humas Polres Subang/

BERITA SUBANG - Dalam rangka penanganan wabah pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Subang melalui peringatan HUT Bhayangkara ke-75, seiring dengan program Presiden satu juta vaksin per hari, Polres Subang Lakukan gebyar vaksin Covid-19 pada hari Sabtu, 26 Juni 2021 sekitar pukul 06.00 WIB bertempat di lapang apel Polres Subang.

Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,S.H., kegiatan gebyar vaksin Covid-19 tersebut dipimpin oleh Waka Polres Subang, Kompol Dony Eko Wicaksono, SH.SIK.MH.

Giat ini didampingi oleh Kabag Ops Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, Kapolsek Jajaran Polres Subang, Personel Polres Subang, Personel Polsek Jajaran, Personel Kodim 0605 / Subang, bersama Dishub Kab. Subang, Sat Pol PP Kab. Subang, dan BPBD Kab. Subang.

Sebelum kegiatan dimulai, dilakukan apel Pratugas terlebih dahulu, dan dalam apel tersebut Waka Kapolres Subang, Kompol Dony Eko Wicaksono menyampaikan ucapan maaf karena Kapolres Subang tidak bisa memimpin Apel pratugas kegiatan ini.

Baca Juga: Kapolres Subang Membagikan 2.000 Paket Beras di Tengah Pandemi Sebagai Wujud Peduli Warga

Dalam sambutannya Wakapolres juga menyampaikam agar melaksanakan himbuan Prokes dan 5M pada saat pelaksanaan kegiatan Vaksinasi berlangsung.

Vaksinasi massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 adalah arahan dari Presiden RI yang harus ditindaklanjuti dengan sebaik mungkin.

Wakapolres juga berharap semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi/dorongan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.

"Apabila terlihat ada kerumunan sedikit apapun pada saat pelaksanaan kegiatan silahkan himbau dengan cara humanis," ujarnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x