Kapolres Subang Membagikan 2.000 Paket Beras di Tengah Pandemi Sebagai Wujud Peduli Warga

- 24 Juni 2021, 15:35 WIB
Kapolres Subang bagikan 2.000 pake beras di tengah pandemi.
Kapolres Subang bagikan 2.000 pake beras di tengah pandemi. /Dok. Humas Polres Subang/

BERITA SUBANG - Seiring laju perkembangan Covid-19 yang semakin memprihatinkan, khususnya di wilayah Kabupaten Subang, hal ini menimbulkan dampak ekonomi yang buruk bagi warga masyarakat.

Atas dasar itu lah Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,S.H., membagikan paket sembako bagi warga Kabupaten Subang disetiap Polsek Jajaran di wilayah hukum Polres Subang, pada hari Rabu, 23 Juni 2021 sekitar pukul 10.00 WIB, bertempat di Mapolres Subang dan Polsek jajaran.

Kegiatan bhakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang dengan didampingi oleh Waka Polres Subang, Kabag Ops Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, Kapolsek Jajaran Polres Subang dan sejumlah Personel Polres Subang sebanyak 58 orang.

Kegiatan sosial ini dilakukan masih dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara yang ke-75 di lingkup Polres subang dan Polsek jajaran se-Kabupaten Subang.

Baca Juga: Desa Jabong Antisipasi Covid-19 Semprotkan Larutan Disinfektan dan Bagikan Masker

Paket sembako tersebut berisi 5Kg beras layak konsumsi, dengan jumlah penerima sebanyak 2.000 orang warga masyarakat di wilayah hukum Polres Subang dengan rincian sebagai berikut;

Pukul 10.00 WIB, bertempat di Aula Patriatama Polres Subang, Kapolres Subang didampingi Waka Polres Subang, PJU beserta Personel Polres Subang membagikan 350 paket beras kepada Purnawirawan / Warakawuri di Kabupaten Subang.

Pukul 10.30 WIB, bertempat di Mapolsek Subang Polres Subang, Kapolres Subang didampingi Waka Polres Subang, Perwira beserta Personel Polres Subang membagikan 330 paket beras kepada Anak Yatim dan warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Subang.

Pukul 10.00 WIB, bertempat di Mapolsek Cibogo Polres Subang, Kabag Ops Polres Subang didampingi Perwira beserta Personel Polres Subang membagikan 330 paket beras kepada Anak Yatim dan warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Subang.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x