Bupati Subang kembali Lakukan Rotasi Mutasi pada Jajaran Eselon 1V-II

- 24 Juni 2021, 11:09 WIB
Bupati Subang kembali melakukan proses rotasi mutasi pada jajaran pejabat Eselon IV-II, Rabu 23 Juni 2021.
Bupati Subang kembali melakukan proses rotasi mutasi pada jajaran pejabat Eselon IV-II, Rabu 23 Juni 2021. /Dok. Prokompim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat melaksanakan pengukuhan, pelantikan dan pengambilan sumpah janji/jabatan Pejabat Eselon IV-II di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Subang terpusat di Aula Oman Sahroni Pemda Subang, Rabu 23 Juni 2021.

Kegiatan yang diikuti secara virtual dari berbagai tempat tersebut berlangsung khidmat dibawah protokol kesehatan.

 

Bupati Subang H.Ruhimat, mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik dan berharap agar dapat menjalankan kepercayaan dan amanah yang diberikan dengan baik sesuai jabatan baru yang kini diduduki.

"Selamat kepada para pejabat yang dilantik semoga dapat menjalankan kepercayaan dan amanah yang diberikan," ujar Kang Jimat, panggilan akrab Bupati Subang.

"Untuk kesekian kali saya mengingatkan agar pejabat yang dilantik dapat bertukar perasaan untuk mengetahui sesungguhnya apa yang diinginkan masyarakat," tegas Kang Jimat.

Kang Jimat yang menegaskan bahwa proses promosi rotasi dan mutasi jabatan yang kini berjalan adalah zero rupiah.

Adapun dalam kegiatan tersebut pejabat yang dilantik adalah sebanyak 6 orang Pejabat Eselon IIB, 6 orang Pejabat Eselon IIIA, 13 orang Pejabat Eselon IIIB, 69 orang Pejabat Eselon IVA, 17 orang Pejabat eselon IVB.

Secara keseluruhan terdapat total 194 pegawai yang mengalami rotasi/mutasi dengan rincian 111 orang dimutasi, 68 mengalami promosi jabatan dan pengukuhan jabatan pada 15 orang, ditambah penugasan pada kepala puskesmas sebanyak 40 orang.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah