Gunakan Handpone, Segala Urusan Pajak Kelar: Kunjungi Laman DJP Online dan Ikuti Langkah Mudah Berikut Ini

- 19 Januari 2022, 19:09 WIB
DJP online login adalah aplikasi untuk lapor SPT dan membayar pajak.
DJP online login adalah aplikasi untuk lapor SPT dan membayar pajak. /Instagram.com/ @pajakjabar1/

BERITA SUBANG - Gunakan handphone, segala urusan pajak para wajib pajak kelar. Gak percaya? Simak artikel berikut ini.

Pemerintah terus giat berbenah memfasilitasi kemudahan bagi para pembayar pajak, salah satunya melalui DJP online yang merupakan aplikasi guna memudahkan proses pelaporan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) dan pembayaran pajak.

Melalui DJP online wajib pajak tentunnya akan semakin mudah dalam urusan pembayaran pajak, dan tidak para wajib pajak perlu repot-repot datang dan mengantre di kantor pajak untuk lapor SPT atau membayar pajak karena kini ada aplikasi DJP online login.

Dengan adanya aplikasi DJP online login, proses pelaporan SPT atau pembayaran pajak yang dilakukan wajib pajak akan semakin mudah guna ambil bagian pembangunan Tanah Air tercinta ini.

Baca Juga: Dimensity 10000 Dirumorkan Adalah Chipset Unggulan MediaTek Mendatang untuk Menyaingi Snapdragon 8 Gen 2

Cukup dengan menggunakan handphone, para wajib pajak bisa melaporkan SPT dan membayar pajak dari rumah semudah bermain sosial media.


Aplikasi DJP online login bisa diunduh oleh para wajib pajak yang ingin melaporkan SPT dan membayar pajak melalui layanan playstore yang tersedia di handphone milik para wajib pajak masing-masing.

Bagaimana caranya? Berikut cara lapor SPT dan bayar pajak yang praktis dan mudah tanpa harus keluar rumah dengan aplikasi DJP online login:

Baca Juga: Fokus: Link Live Streaming Indosiar pada Jadwal Indosiar Hari Ini 19 Januari 2022 Terdapat Cinta Dalam Sujudku

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x