Ditutupi Sejak Lama, Kasus Guru Ponpes Cibiru Hamili 14 Santriwati Baru Terekspos

- 9 Desember 2021, 21:42 WIB
Pesantren Madani Boarding School milik Herry  Wirawan di Komplek Margasatwa, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung pada Kamis 9 Desember 2021.
Pesantren Madani Boarding School milik Herry Wirawan di Komplek Margasatwa, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung pada Kamis 9 Desember 2021. /Pikiran Rakyat/Mochamad Iqbal Maulud

BERITA SUBANG - Apa yang terjadi dengan dunia pendidikan kita. Kasus besar pelecehan seksual pada anak seakan ditutup-tutupi.

Hal ini terbukti seorang guru di pondok pesantren (ponpes) di Cibiru, Kota Bandung, Jawa Barat, tega memperkosa 14 santriwati dalam kurun waktu lima tahun.

Indikasi kasus perkosaan ini ditutup-tutupi adalah ada beberapa korban yang diduga hamil dan melahirkan berkali-kali.

Indikasi kasus perkosaan ini ditutupi juga tampak dari dinas yang menaungi ponpes tersebut, mengaku sudah tahu sejak lama ada kejadian tersebut.

Indikasi lain kasus ini seperti ditutup-tutupi, pubik baru tahu ada peristiwa besar setelah masuk persidangan.

Baca Juga: Begini Cara Herry Wirawan Merayu Para Santriwatinya, Rumah Tahfiz Madani Jadi Saksi Bisu

Ada apa dengan kasus perkosaan seorang ustaz pada 14 santrinya ini sehingga bau busuk pria durjana itu bau tercium sekarang?

Miris, meski di persidangan ada 14 santriwati menjadi korban perkosaan dan bujuk rayu pria bejat yang disebut sebagai ustaz ini, bisa saja korbannya lebih banyak.

Hal itu dilihat dari kurun waktu dari hasil sidang, jika terdakwa mengaku melakukan tindakan keji itu sekitaran tahun 2016 lalu.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x