Terkuak Mengapa Lesti Kejora Hamil Duluan, Ustaz Subkhi Bilang Dari Awal Ayahnya Tidak Beri Izin Nikah Siri

- 6 Oktober 2021, 04:59 WIB
Lesti Kejora Blak-blakan Hamil: Nggak Nyangka Kakak Nangis
Lesti Kejora Blak-blakan Hamil: Nggak Nyangka Kakak Nangis //Instagram @rizkybillar.



BERITA SUBANG - Akhirnya terkuak semakin lebar ke publik fakta terkait Lesti Kejora hamil duluan sebelum pernikahan mereka secara negara dan akad nikah resmi yang megah pada 19 Agustus 2021 di Hotel InterContinental.

Publik sempat mempertanyakan bagaimana logika Lesti yang mengetahui bahwa perutnya akan membesar sebelum waktunya, dengan logika baru menikah dengan Rizki Billar sejak Agustus lalu.

Perihal Lesti Kejora hamil duluan semakin membuat publik penasaran, apa yang terjadi di masa lalu kedua sejoli yang sedang populer ini?

Lalu seperti apa urutan waktu pernikahan Siri atau pernikahan secara agama hingga pernikahan secara resmi? Mengapa pula harus menikah secara agama alias diam-diam?

Baca Juga: Ahli Tarot Merinding Terawang Masa Depan Rizky dan Lesti : Bakal Disingkirkan Sesama Rekan Artis

Seperti dilansir dari sebuah tayangan di stasiun televisi, ternyata Lesti dan Rizki Billar sengaja menyembunyikannya pernikahan Siri mereka lantaran terikat kontrak dengan salah satu stasiun tv.

Ternyata sudah melakukan 'hubungan' sejak April

Akhirnya terkuak lebar-lebar dalam program acara Lesti Blak Blakan di Indosiar, Senin 4 Oktober 2021 malam, di mana Irfan Hakim selaku host menyebut bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora melangsungkan pernikahan siri di bulan April.

Irfan selaku host acara pun merunut bulan-bulan di awal tahun yang ditengarai sebagai waktu pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora. memang akhirnya Rizky Billar Akui Nikah Siri dengan Lesti.

Tiga bulan pertama 2021 tidak ada momen spesial, namun di bulan April, diputar sebuah video momen pernikahan siri yang dilangsungkan di kediaman Ustaz Subki Al-Bughury.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x