Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV Kamis 9 Desember 2021: Amel Hamil, Kinanti Galau

- 9 Desember 2021, 18:04 WIB
Biodata pemain sinetron TMTM.
Biodata pemain sinetron TMTM. /Instagram @antv/

BERITA SUBANG - Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV Kamis 9 Desember 2021 kembali hadir dengan berbagai kisah menarik kehidupan Abhimana dan Kinanti.

Buat para penggemar setia, diharapkan untuk menyimak ulasan ini hingga selesai, mengingat dalam Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Kamis 9 Desember 2021 ini akan ada sosok baru yang mencurigakan.

Dipastikan, dalam TMTM episode 122 kali ini kita emosi penonton akan dipermainkan dengan hadirnya sosok Amel di rumah Abhimana dan Kinanti.

Kehadiran wanita yang sedang dalam keadaan berbadan dua ini melahirkan banyak spekulasi tentang siapa sosok laki-laki yang telah menghamilinya.

Sepertinya, kehadiran Amel juga bakal membawa dampak kurang mengenakan bagi kehidupan rumah tangga Abhi dan Kinan.

Baca Juga: Rizky Billar Ingin Sewa 1 Lantai Rumah Sakit Saat Lahiran Lesti Kejora: Pengennya Sih Gitu

Kemungkinan besar pertengkaran atau perselisihan bisa saja terjadi dan bahkan bisa mengganggu rumah tangga Abhimana dan Kinanti.

Apakah sosok Amel ini merupakan jebakan yang dikirimkan oleh Raditya? Entahlah, satu yang pasti Amel dibawa Kinanti karena merasa iba.

Sementara itu, seperti biasanya Anita dan Raditya masih dengan tujuan mereka sedari dulu yakni menghancurkan rumah tangga Abhi dan Kinan. Anita bahkan sudah menjadi kaki tangannya Raditya.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah