Terjerat Tiga Kasus, Polisi Akhirnya Tangkap JK di Kwitang

- 13 Oktober 2021, 19:21 WIB
Ilustrasi pencurian motor.
Ilustrasi pencurian motor. /Dok. PR

BERITA SUBANG -Polisi berhasil menangkap seorang pemuda berinsial JK (27) terkait tiga kasus sekaligus, yakini kasus sabu-sabu, pencurian motor hingga pelaku tawuran.

Bahkan, sebelum ditangkap, JK sempat menjadi sasaran amukan warga di Kwitang setelah terpergok mencuri sepeda motor saat terjadi tawuran antara warga Kwitang dan warga Kali Pasir, Jakarta Pusat.

Aksi JK pun diungkap Mulyadi, pemilik sepeda motornya nyaris dibegal JK saat tawuran antarwarga.

Baca Juga: Ahli Forensik Sumy Hastry Jadi Harapan Masyarakat untuk Ungkap Kasus Pembunuhan Subang

Mulyadi mengatakan jika JK melakukan pencurian menjelang salat Jumat. Saat itu, Mulyadi memarkirkan sepeda motornya di lokasi kejadian, yakni di kawasan Kwitang, Jakarta Pusat pada Jumat 8 Oktober 2021 siang.

"Waktu itu pas hari Jumat pas saya mau siap-siap salat Jumat saya lihat motor saya parkir di sini (menunjuk tepat depan tokonya)," kata Mulyadi di kawasan Kwitang, Rabu 13 Oktober 2021.

Mulyadi mengaku jika dia sempat melihat JK sempat mengakali kontak sepeda motor miliknya. Tanpa basa-basi, Mulyadi langsung mengejar JK yang juga merupakan residivis tersebut.

"Saya liat dari dalam kan kelihatan, si pelaku udah mau coba ngotak-ngatik kunci motor saya, lubangnya itu udah di-masukin, dari dalem itu udah saya lihat, saya langsung buka pintu dan saya langsung kejar," kata Mulyadi.

Baca Juga: Tiga Kasus Pembunuhan Sadis di Subang Ini Masih Misterius, Salah Satunya Terjadi 2018

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x