Antara Partai Demokrat not for Sale , Komentar SBY Obat Itu Rasanya Pahit, dan Ossy Dermawan Bilang Ada 'Calo'

- 25 Februari 2021, 20:33 WIB
SBY mengatakan Partai Demokrat not for sale, sebelumnya mengatakan obat itu rasanya pahit.
SBY mengatakan Partai Demokrat not for sale, sebelumnya mengatakan obat itu rasanya pahit. /Foto: Facebook @SBYudhoyono/

BERITA SUBANG - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), akhirnya  angkat bicara tentang isu kudeta kepemimpinan putranya Agus Harimurti Yudhoyo di partai tersebut. 

Presiden Republik Indonesia ke-enam tersebut mengatakan ada gerakan pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat, yang disebut GPK PD. SBY juga tegas mengatakan Partai Demokrat not for sale.

Menurutnya GPK PD ingin mendongkel dan "merebut kepemimpinan" di Partai Demokrat "yang sah" kemudian menggantinya dengan "orang luar yang bukan kader demokrat, yang bersekongkol dengan segelintir kader dan mantan kader yang bermasalah.

Baca Juga: Empat Tahun Bungkam, SBY Akhirnya Klarifikasi Soal Isu Danai Aksi 212

"Kalau gerakan ini berhasil karena ada yang ingin membeli partai kita dan kemudian ada fasilitatornya, partai kita bisa mengalami kegelapan," imbuhnya.

SBY kemudian menjelaskan bahwa Partai Demokrat tidak untuk diperjualbelikan, atau Partai Demokrat not for sale dan tidak akan tergiur oleh politik uang.

"Bagi orang luar yang punya ambisi untuk merebut dan membeli Partai Demokrat, saya katakan dengan tegas dan jelas, Partai Demokrat not for sale! Partai kami bukan untuk diperjualbelikan, meskipun Partai Demokrat bukan partai yang kaya raya dari segi materi. Kami tidak tergiur dengan uang Anda berapa pun besarnya," pendiri Partai Demokrat tersebut.

Mengomentari isu ada yang mau ambil alih Partai Demokrat, Partai Demokrat not for sale! kata SBY

Berikut video dari kanal Youtube @Partai Demokrat:

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x