Video Viral Aksi Koboi Pakai Pistol Plastik Remaja Pengendara Mobil Innova Berakhir Jadi Tersangka

- 15 Februari 2021, 16:06 WIB
Aksi koboi gen Z membuat polisi geram untuk memaksa JS keluar dari dalam mobil Inova setelah aksinya dikepung oleh warga dan polisi
Aksi koboi gen Z membuat polisi geram untuk memaksa JS keluar dari dalam mobil Inova setelah aksinya dikepung oleh warga dan polisi /Foto: Screnshoot IG @dkiinfo dan @warungjurnalis169/



BERITA SUBANG - Video viral gaya generasi Z berinisial JS (18) ini tak patut ditiru, pasalnya bawah pistol mainan plastik, ia beraksi bak koboi jalanan kepada pengendara lain saat JS mengendarai Mobil Innova bernomor Polisi B 1576 BZU.

Video yang sempat viral dari akun intagram @dkiinfo dan @jurnalis169 itu terjadi di daerah Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Minggu, 14 Februari 2021 sore.

Terlihat JS enggan keluar, dirinya betah di dalam mobil warna putih itu, meski Polisi mengarahkan senjata kedirinya, serta kerumunan warga yang mengepung mobilnya itu.

Baca Juga: Ironis Plt Kadis Parekraf DKI di Tusuk, Polres Jaksel Beberkan Kronologisnya

"Dihadang warga karena serempet pengendara lain pengemudi mobil Innova di Kedoya Jakbar, 14 Februari 2021 justru keluarkan pistol mainan, akhirnya pengendara mobil dikepung senpi benaran Pak Polisi via @jurnalis169," tulis di IG @dkiinfo.

Dari video viral tersebut, aparat Kepolisian pun tiba di lokasi kejadian, lagi-lagi JS pun ogah keluar mobil, tak pelak polisi pun mengeluarkan tembakan dua kali sebagai peringatan, meski sempat pistol polisi itu macet dan akhirnya JS pun meyerahkan diri.

Baca Juga: Nyaris Buron 10 Tahun, Andrea Dewa Putra Terpidana Kasus Penipunan Rp205 Juta ke Ciduk Jaksa Eksekutor

Kanit Resmob Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Avrilendy mengatakan dari laporan masyarakat kini JS sudah berstatus tersangka, karena meodongkan pistol.

"Kami akhirnya mengamankan pelaku aksi koboi yang menodongkan pistol ke sesama pengendara lainnya. Aksi ini ketika pelaku diduga bersenggolan dengan pengendara roda dua," ujar Avrilendy.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x