Polda Jabar Tangkap Artis TA Kasus Prostitus Online, Diduga Tania Ayu

- 18 Desember 2020, 00:00 WIB
Ilustrasi prostitusi online.*
Ilustrasi prostitusi online.* /

 

BERITA SUBANG-Tim siber Polda Jawa Barat menangkap artis berinisial TA di kawasan salah satu hotel di Bandung, diduga terkait prostitusi online.

Kasubdit V Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jabar, Kompol Reonald Simanjuntak membenarkan kabar penangkapan terhadap TA.

"Ya betul, yang bersangkutan (TA) kita amankan di salah satu hotel di Bandung," ujar Kompol Reonald, kepada wartawan, seperti dikutip PMJ News, Kamis, 17 Desember 2020.

Namun, Reonald masih mengangtongi kasus yang menyeret TA tersebut sampai harus berurusan dengan polisi. Reonald hanya menyebut TA merupakan publik figur yang juga artis.

"Yang bersangkutan (TA) sementara ini sebagai artis, selebgram, dan seorang model," ucapnya.

Saat ini tim penyidik masih mengarap TA alias masih menjalani pemeriksaan intensif di Polda Jabar.

Dari penulusuran beritasubang.pikiranrakyat di medsos inisil TA diduga bernama Tania Ayu Siregar, pasalnya dari instagram taniaayusiregarofficial, Tania mengungah foto dengan baju tengtop memegang minuman dan memberi tulisan. Tak pelak warganet pun masih bertanya-tanya soal inisial TA tersebut, setidaknya lebih 800 komentar. Kalau inisial TA itu adalah Tania Ayu maka sosok gadis cantik itu seorang model majalah dewasa dan juga Female Disc Jokey (DJ).***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x