Salshabilla Adriani Di Duga Mabok Tabrak 2 Mobil, Nyaris Di Amuk Masa

- 16 Desember 2020, 02:55 WIB
Salshabilla Adriani
Salshabilla Adriani /Instagram/@salshabillaadr

BERITA SUBANG-Diduga mabok artis penyanyi muda Salshabilla Adriani menambrak 2 mobil didepanya, itu terjadi di Jalan Raya Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Desember 2020.

Mobil marcedes benz bernopol B 166 BEY yang dikemudikan artis berusia 20 tahun itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB.

Mengutip dari kantor berita Antara, sumber saksi mata bernama Henry, terdengar suara tabrakan, dua kali  kendaraan orang lain di hajar oleh mobil Salshabilla, tak pelak bodi mobil itu pun rinsek, bahkan lampu mobilnya pecah.

Henry yang saat kejadian sedang makan di sekitar lokasi mengaku mendengar ada suara tabrakan sebanyak 2 kali.

"Saya dengar suara tabrakan jeder dua kali, mobil parkir di hajar sama dia (Salshabila) dua kali, tukang parkir juga dihajar sama dia," kata Henry.

Ternyata tidak saja mobil yang parkir ditabrak, Salshabilla pun menabrak mobil lainnya yang ada di depannya, hingga naik ke atas trotoar dan taman pinggir jalan.

Mobil pertama Mazda warna hitam dengan nomor polisi B 2546 TBK, lalu Mazda putih nomor polisi B 88 DEC dan Mercedes warna hitam B 166 BET yang diketahui dikemudikan oleh Salshabila Adriani.

Karena diduga hilang kesadaran dibawah pengaruruh alkohol alias mabuk, Salshabilla pun kabur. Namun tak berapa lama, Ia berhasil diamankan warga, dengan nada melantur.

"Dia kabur, ditangkap di sana, di daerah Kemang. Kondisinya kayak 'ngefly' gitu, enggak teratur ngomongnya," kata Henry.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x