Pertemuan Abu Janda dan Natalius Pigai Akhirnya Terwujud di Restoran Hotel Bintang Lima

- 8 Februari 2021, 20:36 WIB
Abu Janda dan Natalius Pigai Bertemu di Restoran Hotel Bintang Lima
Abu Janda dan Natalius Pigai Bertemu di Restoran Hotel Bintang Lima /Foto: Sumber WA Ketum KNPI Haris Pertama /

 

BERITA SUBANG – Keinginan Permadi Arya atau Abu Janda yang ingin bertemu dengan mantan Komisioner Komisi Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) Natalius Pigai akhirnya  terwujud.

Informasi ini diperoleh dari foto pertemuan mereka berdua yang diperoleh wartawan dari
pesan kiriman aplikasi WhatsApp Ketua Umum KNPI Haris Pertama.

Pada pertemuan itu nampak Natalius Pigai yang mengenakan kemeja batik bercorak biru tengah duduk berhadapan dengan Abu Janda yang mengenakan kemeja lengan panjang kotak-kotak biru dua. Foto keduanya terlihat menatap kamera ketika di foto.

Baca Juga: Pakai Konsep Presisi Polisi Tersangkakan Ambroncius Nababan Di Kasus Rasisme Natalius Pigai

Pertemuan keduanya berlangsung di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarota pada Rabu, 8 Februari 2021. Pada foto itu ada keterangan bertuliskan, “Perkuat Diri Membangun Negeri, Don Dasco bersama Natalius Pigai & Abu Janda. Fairmont. 8-2-2021. Luar biasa sekali”.

Dari foto tersebut terlihat pertemuan kedua orang yang tengah berseteru ini terjadi di ruang restoran hotel berbintang lima tersebut. Nampak ada sejumlah piring kotor bekas makan mereka. Duduk di tengah di antara mereka diduga politisi asal Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Sebelumnya, Abu Janda menyatakan keinginannya untuk bertemu dengan Natalius Pigai setelah kasus dugaan rasisme mencuat. Gayung bersambut, Natalius Pigai pun siap berjumpa dengan Abu Janda.

Baca Juga: Natalius Pigai Jadi Sasaran Rasisme di Facebook, Polisi Periksa Ambroncius Nababan Melalui Konsep Presisi

Keinginan Abu Janda bertemu Natalius Pigai ini disampaikannya setelah diperiksa di Bareskrim Polri, Kamis, 4 Februari 2021 kemarin. Namun Abu Janda menyerahkan sepenuhnya perihal pertemuan tersebut kepada Natalius Pigai.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah