Polisikan Abu Janda, Begini Kondisi Ketum KNPI Mulai Akun Twitter Sampai Rumah Di Teror

- 2 Februari 2021, 12:35 WIB
Ketum KNPI Haris bersama rekannya
Ketum KNPI Haris bersama rekannya /Foto: Tangkap Layar video Haris/

BERITA SUBANG – Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama mengaku rumahnya mendapat teror dari orang tak dikenal, setelah sebelumnya akunnya @harisknpi diretas oleh orang tak dikenal. Pasca dirinya mempolisikan akun Twitter Abu Janda @permadiaktivis1.  

Haris memang sebelumnya sedang melaporkan salah satu pemilik akun twitter @permadiaktivis1 ke Bareskrim Mabes Polri, diduga melakukan rasisme terhadap mantan Komisiober Komnas HAM Natalius Pigai.

Melalui akun Twitternya, Haris mengaku bahwa teror yang dialami dirinya yakni berupa tuduhan memakai narkoba sehingga rumahnya mau digeledah.

"Diri dan Rumah saya di teror. Semoga Allah melindungi saya dan keluarga," cuit Haris, Jakarta, Selasa, 2 Februari 2021.

BACA Juga: Pakai Konsep Presisi Polisi Tersangkakan Ambroncius Nababan di Kasus Rasisme Natalius Pigai

Ia menerangkan, rumah tempat tinggalnya di kawasan Matraman, Jakarta Timur diteror orang tak dikenal (OTK) pada Minggu, 31 Januari 2021 dinihari kemarin. Ia mengatakan OTK tersebut kerap kali bolak-balik menyambangi rumahnya, dan bertanya tentang keberadaan dirinya.

"Rumah saya juga diteror oleh orang tidak dikenal. Padahal di rumah saya ramai oleh teman-teman KNPI, tapi tetap saja masih mondar-mandir," tutur Haris.

Lebih lanjut Haris menjelaskan, bahwa pola yang digunakan orang yang tak dikenal ini mengindikasikan dirinya sebagai pemakai Narkoba.

"Insya Allah tidak akan pernah barang haram itu masuk ke tubuh saya. Silahkan kalian cari cara bagaimana menjebloskan saya ke penjara/dengan cara-cara memfitnah saya. Bergerak Pemuda Indonesia. Apapun yang terjadi," tulis dia, sembari menambahkan dirinya telah membuat akun Twitter terbar @knpiharis.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x