Lagi, Din Syamsuddin Nikah Kali Ketiga Sama Cucu Pendiri Ponpes Gontor

- 3 Januari 2021, 10:55 WIB
Din Syamsuddin tokoh KAMI kembali menikah, kali ini dengan cucu pendiri Pondok Pesantren Gontor. /Twitter/@mamunmurod_
Din Syamsuddin tokoh KAMI kembali menikah, kali ini dengan cucu pendiri Pondok Pesantren Gontor. /Twitter/@mamunmurod_ /

BERITA SUBANG-Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin dikabarkan menikah kali ketiganya, dengan Rashda Diana, cucu dari pendiri pondok pesantren Gontor.

Din memang sempat diterpa isu perceraian dengan istri keduanya Novalinda Yunafrianty.

Pernikahan Din Syamsuddin kabarnya telah dilangsungkan pada hari ini, Minggu 3 Januari 2021 pukul 09.00 WIB di Pondok Pesantren Darussalam, Gontor.

Mengutip dari seputartangsel.pikiranrakyat.com (PMRN) kabar mengenai pernikahan Din Syamsuddinini dibenarkan orang terdekatnya Ma’mun Murod, yang juga Aktivis Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM).

BACA Juga: ASN Kedapatan Ikut HTI, PKI dan FPI MenPAN-RB Ancam Beri Sanksi Pemecatan

Melalui akun twitternya@mamunmurod, Minggu, 3 Januari 2021 dalam cuitannya tertulis.

1. Maaf, ada ralat. Krn terbawa suasana libur, kemarin seharian di rumah, sy pikir Ahad, ternyata Sabtu haha. Info yg benar, Prof. Din Syamsuddin menikah pagi ini, Ahad, 3 Januari 2021, jam 09.00 di Pesantren Gontor dg Dr. Rashda Diana, Lc. MA., cucu pendiri Pesantren Gontor. pic.twitter.com/dRlg0JJAGF— Ma'mun Murod (@mamunmurod_) January 3, 2021.

“Prof. Din Syamsuddin menikah pagi ini, Ahad, 3 Januari 2021, jam 09.00 di Pesantren Gontordg Dr. Rashda Diana, Lc. MA., cucu pendiri Pesantren Gontor,” paparnya yang dikutip dari akun Twitter miliknya @mamunmurod.

BACA JugaKapolri Terbitkan Maklumat Larangan Kegiatan dan Atribut FPI

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah