Sinopsis Uttaran Serial India di ANTV Jumat 13 Agustus 2021, Episode 309: Akhirnya Rathore Melamar Tapasya

- 12 Agustus 2021, 19:30 WIB
Sinopsis Uttaran Serial India ANTV Jumat 13 Agustus 2021 Episode 309.
Sinopsis Uttaran Serial India ANTV Jumat 13 Agustus 2021 Episode 309. /Facebook @ANTV/ANTV

BERITA SUBANG - Sinopsis Uttaran Serial India di ANTV hari Jumat 13 Agustus 2021 episode 309. Episode kali ini, Meethi mendekati Nani dan meminta maaf padanya atas nama Akash.

Dia meminta maaf kepada Mukku juga. Saya tidak tahu siapa yang salah, apa yang terjadi, tetapi saya minta maaf. Mukku meminta dia untuk tidak melakukannya. Saya akan merasa buruk.

Meethi berkomentar bahwa hubungan antara mereka tidak dibagi oleh satu generasi. Saya juga ingin mengatakan bahwa ada banyak permusuhan di antara suami mereka, tetapi saya tidak ingin ada kepahitan di antara kami. Mereka berdua berbagi pelukan emosional. Damini senang sedangkan Nani jelas jengkel.

Meethi bertanya pada Akash tentang apa yang terjadi antara dia dan Wisnu. Aku tahu kau tidak salah tapi apa yang terjadi setelah semua. Akash juga tidak tahu mengapa Wisnu mengatakan semua itu.

Saya pergi ke sana untuk menawarinya pekerjaan tetapi dia berbicara tentang bagaimana dia telah menyakitinya di masa lalu. Meethi setuju Wisnu salah dalam mengatakannya tapi kamu tidak seharusnya mengangkat tangan padanya.

Akash menyadari kesalahannya segera setelah dia berbicara dengannya itulah sebabnya dia pergi untuk meminta maaf kepada Wisnu juga. Sekarang semuanya normal di antara kami. Saya mengatakan kebenaran Anda dapat meminta Wisnu jika Anda ingin.

Meethi mengatakan kepadanya bagaimana Nani telah memperpanjang masalah menjadi sesuatu yang lain sama sekali. Saya khawatir tentang fakta bahwa Mukta sedang hamil. Dia seharusnya tidak stres dalam situasi seperti itu.

Jika sesuatu terjadi dengan dia maka kita berdua akan disalahkan untuk itu. Anda ingat apa yang semua Nani katakan. Akash berjanji untuk mengatur segalanya dengan benar. Kami akan pergi menemui mereka besok. Aku dan Wisnu akan bertemu seolah-olah tidak ada yang terjadi di antara kita. Meethi berterima kasih padanya.

Baca Juga: Sinopsis Balika Vadhu di ANTV Jumat 13 Agustus 2021 Episode 117: Kembalinya Anandi Ke rumah Jagdish

Mukku bangun dan tidak dapat menemukan Wisnu di mana pun. Dia turun mencarinya dan akan tersandung saat Damini menahannya tepat waktu. Anda tidak harus berlari di tangga seperti ini, Hati-hati.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah