Sinopsis Serial India Gopi ANTV Hari Ini Selasa 27 Juli 2021: Gopi Kecelakaan Dan Dibawa ke Rumah Sakit

- 27 Juli 2021, 02:14 WIB
Bocoran Sinopsis Gopi Serial India ANTV Hari Ini Selasa 27 Juli 2021.
Bocoran Sinopsis Gopi Serial India ANTV Hari Ini Selasa 27 Juli 2021. /Facebook @Bollyeood Tellywood/

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis Gopi Serial India ANTV hari ini Selasa 27 Juli 2021 episode 133. Episode kali ini menceritakan, Bel pintu berdering, Koki membuka pintu. Ini ahem. Dia mencoba untuk berbicara dengannya tapi Koki berjalan pergi dengan marah dan melakukan beberapa pekerjaan.

Ahem meminta maaf Koki. Koki berteriak pada meeti untuk mengambil pakaiannya. Jigna bilang, tolong koko maafkan ahem. Mengapa Anda selalu berpikir dunia harus berjalan seperti yang Anda inginkan. Cukup memaafkan ahem. Koki serius mengatakan, ini adalah masalah keluarga saya dan Anda tidak terlibat dalam masalah ini. Jigna berkata, kamu tidak akan pernah berubah koko. Jigna pergi.

Ahem sekali lagi mencoba untuk berbicara dengan Koki. Koki menjawab, tolong hentikan akting ini. Anda memberi banyak rasa sakit untuk gopi. Ketika Anda benar-benar merasa bersalah saat itu Anda meminta saya untuk memaafkan. Koki pergi dengan marah. Ahem dan jigar di kamar ahem. Keduanya merasa tidak enak dengan masalah keluarga mereka yang semakin parah. Gopi mendengar percakapan ini dari luar. Jigar memeluk ahem dan keluar.

Gopi menghentikan jigar dan bertanya apakah ahem baik-baik saja. Jigar pergi dengan tenang. Meeti datang ke sana. Gopi meminta meeti untuk ikut dengannya di lantai bawah sehingga dia akan menyiapkan teh hijau untuk ahem.

Parag akan menulis sesuatu dan jigna datang ke sana. Parag konsol Jigna, jangan khawatir BIL semuanya akan baik-baik saja. Koko akan memaafkan ahem karena dia adalah putra kesayangannya. Parag mengangguk. Jigna menemukan parag sedang menulis puisi. Jadi Parag membaca puisi itu. Jigna terkesan dengan puisi itu. Jadi parag mengatakan dia akan mendedikasikan puisi itu untuknya. Jigna mengambil buku itu sambil tersenyum.

Koki datang ke kamarnya. gopi mencoba untuk berbicara tentang ahem. Koki meminta untuk menghentikannya tapi kemudian dia menyadari bahwa gopi terluka. Koki mengatakan, jangan khawatir gopi. Apa pun yang saya lakukan akan bermanfaat bagi Anda di masa depan. Jadi jangan khawatir ibumu bersamamu. Koki memberikan wol untuk gopi dan meminta untuk menjahit sweter untuk bayinya.

Gopi tersipu dan berkata ok. Koki terlihat pakaian jigna ada di sini jadi dia membawanya ke kamarnya. Koki menempatkan pakaian dan menemukan susu parag di sana. Dia melihat dan jigna datang. Dia mengambil buku itu dari Koki dan mengatakan itu pribadinya. Koki pergi dengan marah. Jigna menempatkan kertas puisi di sampul dan menulis nama yang sama di atasnya. Dia mendapat telepon dari sameer dan dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan bertemu dengannya besok.

Gopi akan berjalan di dekat kamar mereka dan mendengar suara ahem mengatakan untuk berhenti. Gopi ragu dan membuka pintu. Ahem akan membersihkan anak anjing. Gopi tersenyum padanya. Anak anjing berlari ke gopi. Gopi menutup pintu dan masuk. Ahem mengambil anak anjing itu dan berkata, karena ibu tidak suka anak anjing, saya simpan di kamar. Karena itu adalah anak anjing kecil dan ibunya tidak bersamanya. Aku membawanya ke kamar.

Baca Juga: Sinopsis Serial India Uttaran ANTV Hari Ini Selasa 27 Juli 2021: Meethi Menuduh Maiyya Sebagai Dalangnya

Ahem kembali berkata pada anak anjing, lihat betapa kotornya dirimu. Sekarang kamu harus mandi. Gopi tersenyum dan membawa sabun dan memberikannya kepada ahem. Ahem juga tersenyum dan pergi ke kamar kecil dengan anak anjing.Ahem menemukan dia lupa membawa handuk. Gopi datang dengan handuk dan menggantungnya. Keduanya saling membantu dan memandikan anak anjing.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah