Sinopsis Serial India Uttaran ANTV Hari Ini Selasa 27 Juli 2021: Meethi Menuduh Maiyya Sebagai Dalangnya

- 27 Juli 2021, 02:02 WIB
Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India Di ANTV Hari Ini Selasa 27 Juli 2021.
Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India Di ANTV Hari Ini Selasa 27 Juli 2021. /Facebook @ANTVLovers/

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis Uttaran Serial India ANTV hari ini Selasa 27 Juli 2021 episode 292. Pada episode kali ini, Akash ingat bagaimana setelah mereka membahas tentang pesan ini.

Dia juga mengatakan kepadanya bahwa dia menemukan telepon di kamar seseorang ketika mereka kembali dari Shimla. Bukan hanya saya tapi Ambika juga telah melihatnya. Ambika setuju. Aku hanya meminta Meethi untuk tidak memberitahumu. Akash tidak bisa mengerti apa yang terjadi. Katakan dengan jelas.

Meethi kehilangan kata-kata. Saya tidak tahu bagaimana menyembunyikan kebenaran dari Anda. Ambika mengatakan kebenaran itu pahit tapi harus diceritakan. Katakan padanya hari ini. meethi mengatakan pada Akash bahwa maiyya berada di balik semua ini. Saya telah mendengar dia berbicara dengan bibi Gomti.

Ambika berpihak padanya. Ibu mertua telah memanggil tukang listrik hari ini juga. Meethi menunjukkan bahwa maiyya telah mengirimnya untuk memeriksa geyser di kamar mandi mereka ketika dia baru saja kembali dari kantor. Ambika tersenyum. Meethi yakin hanya tukang listrik yang akan melonggarkan sekrup kipas ini atau bagaimana ini bisa jatuh dengan sendirinya. Akash melihat pemegang di atas.

Meethi bilang aku tidak mengerti apa-apa. Aku mencintaimu dan kita berdua adalah kehidupan satu sama lain. Aku ingin hidup bahagia, damai bersamamu. Saya tidak ingin semua ini. Saya tidak bisa memainkan semua game ini, saya juga tidak bisa menanggung semua ini. Terima kasih Tuhan bahwa Anda tidak di sini, bukan saya. Aku bahkan tidak bisa membayangkan bagaimana jika sesuatu terjadi padamu.

Akash berjalan keluar dengan gusar sambil menggumamkan maiyya sementara Meethi mengikutinya. ambika senang. Tiket pulang ibu mertua ke Aatishgarh sudah pasti hari ini. sekarang aku akan tidur nyenyak.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV Jumat 23 Juli 2021: Akash Mencoba Menyelamatkan Meethi Dari Ular

Rathore memainkan kaset di perekam saat ia duduk dengan minuman untuk dirinya sendiri. Ini memiliki rekaman dirinya dan Malvika. Dia memintanya untuk menyanyikan lagu yang sama untuk ulang tahunnya. Dia tersenyum saat mendengarkan nyanyiannya. Dia ingat Ambika menyanyikan lagu yang sama di pesta itu.

Malvika juga berhenti di titik yang sama saat bernyanyi. Dia menolak untuk bernyanyi dan meminta hadiah kembali, gelang yang dia minta. dia tersesat dalam ingatan hari pernikahannya. Betapa bersyukurnya dia kepada Tuhan karena telah menghadirkannya dalam hidupnya. Dia telah menghadiahkan sepasang cincin jari kaki yang sangat indah dan betapa bahagianya mereka bersama. Flashback berakhir.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x