Ini Beneran! Nikita Mirzani Taburkan Uang Jajan Vanessa Khong ke Lantai dari Amplop, Katanya Rp2 Miliar, Wow!

- 28 Februari 2022, 04:43 WIB
Wow uang Rp2 miliar, katanya uang jajan Vanessa Chong ditabur Nikita Mirzani ke lantai
Wow uang Rp2 miliar, katanya uang jajan Vanessa Chong ditabur Nikita Mirzani ke lantai /Tangkap layar Kanal Youtube TRANS TV Official/

BERITA SUBANG - Kasus yang menjerat Crazy Rich asal Medan Indra Kenz (Indra Kesuma) kini menjadi perhatian publik, terutama setelah Bareskrim Polri resmi menahan pengusaha dan influencer dengan follower lebih dari 1 juta tersebut Kenz terkait kasus dugaan investasi bodong aplikasi Binary Option Trading Binomo.

Bulan lalu, sebelum Indra Kenz ditahan, ada sebuah video diunggah di kanal Youtube Trans TV Official, yang menyuguhkan tayangan hampir lima menit ketika artis Nikita Mirzani mengunjungi rumah Indra Kenz dan masuk ke kamar khusus untuk Vanessa Khong, kekasih Indra Kenz beristirahat.

Awalnya Nikita terlihat sibuk menghitung banda mewah milik Vanessa Khong, sementara Indra Kenz terlihat ada di belakangnya.

Baca Juga: Siapa Vanessa Khong? Tunangan Indra Kenz Ini Dibelikan Rolls Royce Rp9 Miliar, Dikasih Uang Jajan Rp2 Miliar?

Ada pertanyaan terkait barang mewahnya Vanessa Khong, Nikita memegang tas mahal wanita yang dipanggil Cece oleh Nikita tersebut.

"Ini Cece beli sendiri atau dibelikan orang tua?," tanya Nikita.

"Beli sendiri," kata Vanessa Khong.

"Bagus walaupun orang tuanya kaya, tapi anaknya gak boleh manja ya. Karena Cece udah kerja kan?" kata Nikita Mirzani.

Nikita pun melanjutkan dengan bertanya, yang mana koleksi Cece yang paling disuka.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x