Dijatah Uang Jajan Rp2 Miliar per Bulan, Vannesa Khong Kekasih Indra Kenz Bakal Diperiksa

- 27 Februari 2022, 23:23 WIB
Kekasih Indra Kenz, Vanessa Khong terancam gagal nikah begini nasibnya sekarang
Kekasih Indra Kenz, Vanessa Khong terancam gagal nikah begini nasibnya sekarang /Instagram @vanessakhongg

 

BERITA SUBANG - Bareskrim Polri telah menetapkan Indra Kenz sebagai tersangka kasus dugaan penipuan pada investasi binary option melalui aplikasi Binomo pada Kamis 24 Februari 2022.

Indra Kenz kabarnya juga terancam hukuman 20 tahun penjara.

Tidak sampai disitu, pihak kepolisian bakal menyelidiki aset milik  Indra Kenz termasuk mobil Rolls Royce yang diberikannya pada Vanessa Khong, sang pacar.

Rolls Royce ditaksir berharga Rp9 miliar. Bahkan melalui kanal YouTubenya Indra Kenz menyebut bahwa mobil tersebut untuk pernikahannya dengan Vannesa Khong.

Baca Juga: Rugi Rp825 juta, Kini Giliran Korban Robot Trading Fahrenheit Lapor Ke Polisi

Bukan hanya sedan mewah Rolls Royce. Indra Kenz kabarnya memberikan jatah uang bulanan Rp2 miliar untuk kekasihnya, Vannessa Khong.

Hal ini terkuak dalam acara Nih Kita Kepo. Nikita Mirzani sebagai host Nih Kita Kepo pernah memergoki amplop uang jajan Vanesa Khong dari Indra Kenz.

Saat  itu Nikita Mirzani berkunjung ke rumah Indra Kenz dan masuk ke kamar khusus yang disediakan untuk Vanessa Khong istirahat.

"Tadi aku lihat ada selipan amplop," ucap Nikita Mirzani sambil berjalan ke sebuah meja di kamar kekasih Indra Kenz ini.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x