Khianati Pendukung, Ridwan Saidi Ramalkan Prabowo Subianto Tidak Berpeluang di Pilpres 2024

- 20 Oktober 2021, 13:37 WIB
Babe Ridwan Saidi bersama ahli hukum tata negara Refly Harun, tangkap layar Youtube/Refly Harun
Babe Ridwan Saidi bersama ahli hukum tata negara Refly Harun, tangkap layar Youtube/Refly Harun /

BERITA SUBANG- Budayawan Betawi, Ridwan Saidi menilai Prabowo Subianto sudah tidak memiliki peluang untuk menang dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal itu diungkapkan Ridwan Saidi dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Refly Harun pada Sabtu, 16 Oktober 2021.

Ridwan Saidi dan para pendukung Prabowo Subianto mengaku kecewa dengan sikap Ketua Umum Gerindra itu yang memilih untuk bergabung ke dalam kabinet Indonesia Maju yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

Baca Juga: DPR Dorong Pemerintah Manfaatkan Lahan di Cianjur Sebagai Potensi Ketahanan Pangan Bagi DKI Untuk Nasional

Bahkan, karena rasa kecewanya tersebut, Ridwan Saidi mengatakan sudah tidak ada lagi persediaan maaf untuk Prabowo Subianto.

"Saya nggak ada persediaan maaf buat Prabowo Subianto. Yang lebih gede parah itu dia tinggalkan puluhan juta pemilih di Lebak Bulus, kok nggak minta maaf? Prabowo gabung gitu aja ke Jokowi," tambah Ridwan.
Menurutnya, Prabowo tidak menghargai para pemilih yang telah mendukungnya pada Pilpres 2019.

Pasalnya, Babe Ridwan mengungkapkan banyak pemilih Prabowo yang rela berkorban, mulai dari berpanas-panasan, berdesak-desakan, hingga mengeluarkan biaya pribadi untuk memberikan dukungannya.

Namun demikian, tanpa sepatah kata dan permohonan maaf kepada pendukungnya, Prabowo langsung bergabung begitu saja ke dalam pemerintahan Jokowi.

"Kita tahu bagaimana rakyat berpanas-panasan, berdesak-desakan, teriak-teriak, suaranya habis, dia pakai ongkos sendiri dan sebagainya, sekarang dia (Prabowo) pergi ke Jokowi begitu saja, ngomong pun enggak sampai gini hari. Kok enggak minta maaf?" ungkap dia.***

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x