Posting AHY 'Pemimpin Halu' ASN di Lamongan Dipolisikan Kader Demokrat

- 25 Agustus 2021, 05:31 WIB
Tangkap Layar Ketua Umum DPP Partai Demokrat (PD) Versi Kongres V Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Saat Konferensi Pers di Chanel YouTube Agus Yudhoyono, Jumat 5 Maret 2021
Tangkap Layar Ketua Umum DPP Partai Demokrat (PD) Versi Kongres V Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Saat Konferensi Pers di Chanel YouTube Agus Yudhoyono, Jumat 5 Maret 2021 /YouTube.com/ Agus Yudhoyono

 

 

BERITA SUBANG - FH, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Lamongan Jawa Timur dilaporkan DPC Demokrat ke polisi karena postingannya di Facebook dianggap menghina mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono (AHY).

 Di wall Facebooknya FH menuliskan , "Saya sangat prihatin melihat anak ini, selalu memframing dirinya jadi pemimpin yg terlihat bersahaja, baru kali ini saya melihat ada KAKAK PEMBINA pakai Tongkat Komando, dlm Islam bisa dikategorikan dia tdk bisa menerima QODARULLAH..., Selalu BERHALU."

"Mungkin ini KARMA dari Bapaknya yg memporak porandakan negeri ini,...selama 10 tahun..."

 Baca Juga: Biodata Fatia Maulidiyanti, Koordinator Termuda dalam Sejarah KontraS, Bertugas Menggaet Milenial Peduli HAM

Postingan itu membuat sejumlah pengurus dari DPC Demokrat Lamongan gerah dan  melaporkan FC ke Mapolres,  Selasa 24 Agustus 2021.

Ketua Fraksi Demokrat Lamongan Sugeng Santoso mengatakan, postingan yang bersangkutan sangat menyakiti hati para kader Demokrat.

Apalagi pelaku sebelum dilaporkan sudah diperingatkan agar tidak memposting bernada melecehkan. Namun peringatan itu sepertinya diindahkan.

Baca Juga: Biodata Luhut Binsar Pandjaitan dan Sederet Jabatannya, Ini Ekspresinya Pas Ditanya Deddy Corbuzier di Podcast

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x