Kristen Gray Ajak Warga Asing Pindah Ke Bali, Ramah Kelompok LGBT

- 20 Januari 2021, 01:52 WIB
Penjelasan bahwa Kristen Gray pernah bangkrut saat tinggal di AS dan memutuskan untuk pindah ke Bali bersama sang pacar.
Penjelasan bahwa Kristen Gray pernah bangkrut saat tinggal di AS dan memutuskan untuk pindah ke Bali bersama sang pacar. /Twitter.com/@gastricslut/

BERITA SUBANG-Nama Kristen Gray sedang viral di media sosial setelah akun twiternya @kristeentotie mengajak warga negara asing untuk pindah ke Bali dimass pandemi Covid-19 ini.

Selain, biaya hidup di Indonesia murah ketimbang hidup dan tinggal di negara asalnya Amerika Serikat. Di Bali juga ramah dengan kelompok LGBT.

Modus rayuan itu diketahui hanya untuk mempromosikan e-book Our Lifes is Yours, miliknya agar laku terjual dengan harga Rp 400 ribu.

Seperti dikutip denpasadupdate grup PRMN, berjudul Viral, Cuitan Bule Ajak WNA Pindah ke Bali Saat Masa Pandemi Covid-19 seperti dicuitan akun twiter @kristeentotie.

Kristen Gray awalnya menceritakan kehidupan pribadinya ketika tinggal di Amerika Serikat, yang sangat sulit mencari pekerjaan, namun ketika masuk Bali bersama kekasihnya pada tahun 2019 berbeda.

Diciitan itu, dia menyampaikan, dikarenakan wabah pandemi yang melanda mereka berdua tak bisa kembali ke negara asalnya, mulailah dia bekerja menjadi desain grafis di Bali.

Grey menyampaikan bahwa biaya tinggal di Bali itu murah, ia membandingkan biaya hidup yang harus dikeluarkan di Negara asalnya dengan di Bali.

Dengan biaya hidup yang murah, grey menyampaikan ia bisa tinggal dengan pola hidup yang mewah.

Serta lingkungan di Bali juga ramah terhadap kelompok LGBT dan komunitas Kulit Hitam.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Denpasar Update


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x