Smartphone Xiaomi 12 Dirumorkan akan Memiliki Tiga Buah Kamera dengan Resolusi 50MP di Bagian Belakang

- 30 Agustus 2021, 18:48 WIB
Xiaomi 12 dikabarkan akan memiliki tiga kamera dengan resolusi 50MP.
Xiaomi 12 dikabarkan akan memiliki tiga kamera dengan resolusi 50MP. /Dok. Instagram @xiaomi.indonesia/

BERITA SUBANG - Generasi terakhir dari prosesor unggulan Qualcomm Snapdragon 888 diluncurkan perdana oleh smartphone Xiaomi Mi 11 dan chipset Qualcomm SM8450 tahun ini, Xiaomi akan terus memulai debutnya, dan model yang sesuai adalah seri smartphone baru dari Xiaomi Xiaomi 12.

Xiaomi yang kini telah menghilangkan branding "Mi" pada smartphone unggulan mereka dimulai dari Xiaomi MIX 4 dan dalam Berita Gadget Terkini, Xiaomi 12 dirumorkan akan memiliki tiga buah kamera yang seluruhnya memiliki resolusi 50MP.

Kabar ini disampaikan oleh seorang pembocor terkenal, Digital Chat Station, melalui akunnya di situs forum China, Weibo, yang menyampaikan bahwa Xiaomi sedang dalam pengerjaan kamera dengan pembesaran optikal sebesar 10 kali.

Baca Juga: Xiaomi Mengumumkan akan Mengadakan Acara Peluncuran Produk Secara Daring pada Tanggal 15 September

Namun, ia menyampaikan bahwa kemungkinan kamera dengan pembesaran optikal sebesar 10 kali belum siap untuk dipasarkan secara komersial dan Xiaomi 12 akan memilih untuk memiliki kamera dengan pembesaran optikal sebesar 5 kali, yang tetap mengesankan.

Digital Chat Station juga mengabarkan bahwa smartphone Xiaomi 12 akan memiliki konfigurasi tiga kamera, yaitu kamera utama, kamera ultrawide dengan resolusi tinggi, dan kamera periskop kualitas tinggi, dan ketiganya memiki resolusi 50MP.

Bocoran smartphone Xiaomi 12 yang akan datang disampaikan oleh Digital Chat Station.
Bocoran smartphone Xiaomi 12 yang akan datang disampaikan oleh Digital Chat Station.

Secara keseluruhan, Xiaomi 12 akan menghadirkan kinerja yang baik di semua aspek fotografi, pada dasarnya mencakup skenario fotografi umum, sedangkan lensa telefoto tingkat kamera utama dapat menghadirkan pengalaman jarak jauh yang jauh lebih kuat daripada pesaing sebelumnya.

Dari laporan sebelumnya, Xiaomi juga tengah menggarap ponsel kamera 200MP yang disebut-sebut sebagai model entry-level dari Xiaomi 12.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x