Video Unboxing Xiaomi MIX 4 Dibagikan Secara Resmi, Smarpthone Kencang dengan Kamera Selfie di Dalam Layar!

- 19 Agustus 2021, 13:01 WIB
Video resmi unboxing Xiaomi MIX 4 dibagikan oleh Xiaomi.
Video resmi unboxing Xiaomi MIX 4 dibagikan oleh Xiaomi. /Dok. mi.com/

BERITA SUBANG - Xiaomi MIX 4 dalam Berita Gadget Terkini mendapatkan video unboxing resmi mereka yang dibagikan oleh perusahaan melalui situs forum Weibo dengan akun resmi mereka.

Video ini kemudian dibagikan oleh akun YouTube Sparrows News yang memperlihatkan video unboxing resmi dari smartphone Xiaomi MIX 4 dan memperlihatkan apa saja yang disediakan Xiaomi di dalam kotak penjualan mereka.

Xiaomi MIX 4 merupakan smartphone pertama dari perusahaan yang menggunakan kamera selfie di dalam layar dan juga yang pertama untuk menghilangkan nama "Mi" yang kemungkinan akan hanya digunakan untuk jajaran seri bernomor mereka.

Xiaomi MIX 4 juga smartphone pertama dari Xiaomi yang menggunakan teknologi Ultra Wide-Band atau UWB yang mirip seperti pada produk Apple untuk seri iPhone 11 dan AirTag, dan juga pada Samsung Galaxy S20 Ultra dan Samsung Galaxy S21 Ultra.

Video unboxing menunjukkan Xiaomi MIX 4 hadir dalam kotak yang cukup besar dan dialamnya terdapat pengisi daya cepat kabel 120W dan kabel pengisi daya.

Xiaomi MIX 4 memiliki layar AMOLED berukuran 6,67 inci yang melengkung dengan kamera selfie beresolusi 20MP yang disematkan di belakang panel layar.

Kamera yang dinamakan Xiaomi Camera Under Panel atau CUP ini menyembunyikan kamera di balik piksel yang menyala saat tidak digunakan.

Xiaomi MIX 4 ditenagai oleh chipset Snapdragon 888 Plus dan dipasangkan dengan RAM sebesar 8GB atau 12GB serta penyimpanan internal sebesar 128GB atau 512GB.

Smartphone ini memiliki baterai dengan kapasitas 4.500mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 120W yang diklaim dapat mengisi dari 0 sampai 100 persen hanya dalam waktu 15 menit dengan mode boost.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x