Smartphone Xiaomi MIX 4 Resmi Diluncurkan dengan Fitur UWB Seperti pada Seri iPhone 11 Milik Apple

- 11 Agustus 2021, 13:43 WIB
Xiaomi MIX 4 memiliki teknologi pelacakan canggih yang dinamakan UWB.
Xiaomi MIX 4 memiliki teknologi pelacakan canggih yang dinamakan UWB. /Dok. mi.com/

BERITA SUBANG - Xiaomi resmi mengumumkan smartphone canggih terbaru mereka, Xiaomi MIX 4 dalam Berita Gadget Terkini dan membawa fitur kamera selfie yang terletak di dalam layar serta teknologi Ultra Wide-Band atau UWB.

Pada dasarnya, teknologi UWB pada Xiaomi MIX 4 ini adalah mirip dengan Bluetooth dengan akurasi yang lebih tinggi serta presisi hingga skala sentimeter (cm).

Teknologi UWB ini dipasangkan langsung dan terdapat di dalam smartphone Xiaomi MIX 4 dan dkatakan kompatibel dengan produk smart home dan memiliki fitur yang dinamakan "Point to connect".

Seperti namanya, fitur ini dikatakan Xiaomi diaktifkan dengan cara mengarahkan Xiaomi MIX 4 ke perangkat AIoT dari Xiaomi yang kompatibel dan akan langsung terhubung dengan smartphone.

Baca Juga: Xiaomi Mi Mix 4 Diumumkan Secara Resmi, Smartphone Kencang dengan Kamera Selfie di Dalam Layar!

Untuk kecepatan seluler dan kekuatan sinyal yang lebih baik, Xiaomi MIX 4 meningkatkan kinerja antena dengan menggunakan kasing berbahan logam interior yang unik sebagai penguat antena.

Teknologi UWB pada Xiaomi MIX 4.
Teknologi UWB pada Xiaomi MIX 4.

Teknologi UWB ni juga mendukung kontrol adaptif untuk lebih mengoptimalkan sinyal dan mempercepat koneksi saat pengguna sedang sangat membutuhkannya.

Xiaomi MIX 4 memiliki banyak antena untuk mendukung koneksi yang kuat.
Xiaomi MIX 4 memiliki banyak antena untuk mendukung koneksi yang kuat.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x