Bocoran Smartphone Xiaomi Mi Mix 4 Terbaru Memperlihatkan Teaser Kamera di Dalam Layar dan UWB

- 9 Agustus 2021, 13:32 WIB
Poster teaser Xiaomi Mi Mix 4.
Poster teaser Xiaomi Mi Mix 4. /Dok. Weibo/

BERITA SUBANG - Xiaomi akan memperkenalkan smartphone unggulan terbaru mereka, Xiaomi Mi Mix 4, pada tanggal 10 Agustus 2021 dan poster teaser terbarunya dalam Berita Gadget Terkini muncul ke permukaan.

Poster ini dibagikan oleh CEO Xiaomi sendiri, Lei Jun, melalui situs forum Cina, Weibo, yang membagikan dua buah teaser dari Xiaomi Mi Mix 4.

Poster pertama memperlihatkan siluet dari Xiaomi Mi Mix 4 yang memiliki layar penuh dengan solusi kamera depan di dalam layar dan juga mengonfirmasi tanggal peluncurannya pada 10 Agustus.

Poster kedua yang dibagikan memperlihatkan teknologi ultra wideband atau UWB yang akan ada pada Xiaomi Mi Mix 4 yang mirip seperti pada perangkat Apple.

Baca Juga: Smartphone Xiaomi Mi Mix 4 dengan Kamera di Dalam Layar Dikonfirmasi akan Diumumkan pada Tanggal 10 Agustus

Teknologi UWB ini pertama kali diperkenalkan pada dunia seluler pada smartphone iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max milik Apple pada bulan September 2019, serta pada Apple Watch Series 6 pada bulan September 2020.

Setelah itu, Apple melakukan follow-up untuk teknologi UWB pada Apple AirTags pada bulan April 2021, dan pertama kali hadir pada perangkat Android di Samsung Galaxy Note 20 Ultra yang diikuti dengan Samsung Galaxy S21 Ultra dan Samsung Galaxy S21 Plus, serta Samsung Galaxy SmartTag Plus.

Singkatnya, teknologi UWB ini digunakan untuk pelacakan perangkat secara akurat dengan transmisi sinyal secara terus-menerus yang mirip dengan Bluetooth namun dengan presisi sampai tingkat centimeter.

Dalam berita terkait, seorang pembocor terkenal, Ice Universe, membagikan sebuah gambar melalui platform Twitter dengan mencuitkan gambar mikroskopik dari panel Xiaomi Mi Mix 4.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah