Smartphone Xiaomi Mi Mix 4 dengan Kamera di Dalam Layar Dikonfirmasi akan Diumumkan pada Tanggal 10 Agustus

- 5 Agustus 2021, 12:38 WIB
Bocoran penampakan layar Xiaomi Mi Mix 4.
Bocoran penampakan layar Xiaomi Mi Mix 4. /Dok. weibo.com/

BERITA SUBANG - Xiaomi dalam Berita Gadget Terkini dikabarkan akan mengumumkan smartphone canggih terbaru mereka, Xiaomi Mi Mix 4, pada tanggal 4 Agustus 2021.

Xiaomi mengumumkan ini melalui situs forum Cina, Weibo, dengan poster yang menyebutkan bahwa smartphone Xiaomi Mi Mix 4 pada hari Selasa depan, 10 Agustus 2021, pukul 19.30 waktu setempat.

Poster teaser dari Xiaomi Mi Mix 4 tidak memperlihatkan foto dari smartphone ini maupun spesifikasinya, namun dari data yang ada di TENAA, Xiaomi Mi Mix 4 terlihat disertifikasi dengan nomor model 2106118C dengan RAM sebesar 8GB dengan penyimpanan sebesar 128GB hingga 256GB.

Dari bocoran-bocoran yang sebelumnya terdengar, Xiaomi Mi Mix 4 merupakan smartphone yang akan menggunakan teknologi kamera selfie di dalam layar untuk pengalaman layar penuh yang sebenarnya.

Baca Juga: Smartphone Xiaomi Mi Mix 4 akan Diluncurkan dengan MIUI 12.5, Dikonfirmasi oleh Humas Perusahaan

Terdapat bocoran baru dari pembocor terkenal, Digital Chat Station, melalui situs Weibo yang memperlihatkan layar dari Xiaomi Mi Mix 4 yang "menyembunyikan" kamera depannya di dalam layar.

Panel terlihat sepenuhnya diterangi tepat sebelum dimatikan, memperlihatkan potongan lubang di mana kamera selfie dapat dilihat.

Xiaomi Mi Mix 4 akan diluncurkan pada tanggal 10 Agustus.
Xiaomi Mi Mix 4 akan diluncurkan pada tanggal 10 Agustus.

Humas dari Xiaomi telah mengkonfirmasi bahwa Xiaomi Mi Mix 4 akan datang dengan MIUI 12.5 dan smartphone ini kemungkinan besar akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888 dan mungkin mendukung pengisian daya 120W.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x