Smartphone Xiaomi Mi Mix 4 Dirumorkan akan Memiliki Harga yang Lebih Mahal dari Xiaomi Mi 11 Ultra

- 20 Juni 2021, 14:56 WIB
Smartphone Xiaomi Mi Mix 4 dirumorkan akan lebih mahal dari Xiaomi Mi 11 Ultra.
Smartphone Xiaomi Mi Mix 4 dirumorkan akan lebih mahal dari Xiaomi Mi 11 Ultra. /Dok. Xiaomi/

BERITA SUBANG - Menurut laporan yang bocor di China, Xiaomi akan secara resmi merilis generasi baru smartphone flagship Mi Mix di kuarter ketiga tahun 2021 ini, kemungkinan akan dinamakan Xiaomi Mi Mix 4.

Ini menandakan kembalinya seri Mix setelah tiga tahun absen dan akan terus mengeksplorasi layar penuh terbaik tanpa gangguan seperti takik tetesan air ataupun punch hole.

Dalam berita gadget terkini, terdapat seorang blogger yang membocorkan berita membawa berita terbaru tentang Xiaomi Mi Mix 4.

Dia mengungkapkan bahwa mesin hanya akan diluncurkan dalam satu versi, yang berarti bahwa Xiaomi Mi Mix 4 tahun ini hanya memiliki versi proaktif di bawah layar. Versi konvensional yang sebelumnya dikabarkan tidak akan keluar.

Baca Juga: Mi 11 Ultra Menggunakan Layar Mi Band 5 Sebagai Tampilan Sekundernya, Ungkap Lei Jun Selaku CEO Xiaomi

Pada saat yang sama, blogger juga mengungkapkan informasi harga Xiaomi Mi Mix 4 untuk pertama kalinya, dan harga listingnya akan melebihi smartphone Xiaomi Mi 11 Ultra, yang notabene smartphone Xiaomi termahal saat ini, yang saat ini dibanderol dengan harga sekitar Rp17 juta.

Perlu menjadi catatan bahwa kebocoran ini sekali lagi jelas bahwa Xiaomi Mi Mix 4 akan sedikit lebih rendah dari Xiaomi Mi 11 Ultra dalam hal kualitas layar.

Menurut berita sebelumnya, karena teknologi proaktif di bawah layar saat ini masih lebih rumit, Xiaomi Mi Mix 4 mungkin melewatkan resolusi 2K+, tetapi akan dilengkapi dengan layar resolusi tinggi yang disesuaikan secara khusus, yang memiliki efek tampilan lebih baik daripada 1080p.

Baca Juga: Xiaomi Membentuk MIUI Pioneer Team untuk Pengalaman Pengguna yang Lebih Baik

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah