Xiaomi Dirumorkan akan Meluncurkan Smartphone Flagship dengan Teknologi Pelacak Canggih dan Kamera Bawah Layar

- 14 Juni 2021, 13:28 WIB
Xiaomi dirumorkan akan meluncurkan smartphone flagship sekelas Mi 11 Ultra dengan pelacak canggih dan kamera di bawah layar.
Xiaomi dirumorkan akan meluncurkan smartphone flagship sekelas Mi 11 Ultra dengan pelacak canggih dan kamera di bawah layar. /Dok. Xiaomi/

BERITA SUBANG - Spesifikasi smartphone Xiaomi masa depan telah muncul, menunjukkan bahwa perusahaan merencanakan smartphone yang lebih premium daripada Xiaomi Mi 11 Ultra.

Menurut pembocor Digital Chat Station, flagship Xiaomi berikutnya memiliki nama kode "M2106118C" dan akan hadir dengan beberapa fitur yang mengesankan.

Smartphone Xiaomi M2106118C yang misterius ini mungkin akan hadir dengan prosesor andalan Snapdragon terbaru dan pengaturan kamera yang mengesankan, karena perusahaan telah memberikan banyak perhatian pada kamera belakangan ini.

Fitur unggulan lain yang belum diimplementasikan Xiaomi adalah teknologi ultra-wide band (UWB).

Baca Juga: Xiaomi Memamerkan Pengisian Daya 200W di Twitter, Dapat Mengisi Penuh Smartphone Hanya Dalam 8 Menit!

Apple dan Samsung telah menempatkan fitur ini di ponsel flagship mereka, iPhone 12 series dan Samsung Galaxy S21 Ultra.

UWB secara mengejutkan hilang pada ponsel premium Xiaomi saat ini, tetapi sepertinya mereka akhirnya memberikan perhatian pada tren teknologi ini.

Teknologi ultra-wide band adalah teknologi radio yang digunakan dengan gadget pencari lokasi seperti Apple AirTag dan Samsung SmartTag. Tag ini dapat diletakkan di mana saja dan baterainya bertahan sepanjang tahun.

Apple AirTag.
Apple AirTag.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x