Smartphone Lipat dari Xiaomi Dirumorkan akan Datang dengan Chipset Snapdragon 888 di Kuarter Keempat 2021

- 16 Juni 2021, 18:32 WIB
Mi Mix Fold, smartphone lipat dari Xiaomi.
Mi Mix Fold, smartphone lipat dari Xiaomi. /Dok. Xiaomi/

BERITA SUBANG - Xiaomi meluncurkan smartphone lipat pertamanya, Xiaomi Mi Mix Fold, pada bulan Maret 2021, dan sekarang pembocor terkenal Digital Chat Station mengklaim perusahaan tersebut sedang mengerjakan penerusnya.

Menurut Digital Chat Station, smartphone lipat baru dari Xiaomi ini akan tetap menggunakan chipset Snapdragon 888 dari Qualcomm, baterai berkapasitas 5.000 mAh, dan kamera 108MP, tetapi akan membawa engsel yang ditingkatkan.

Saat mengungkapkan beberapa informasi dasar berita gadget terkini tentang smartphone lipat baru, Digital Chat Station juga mengatakan bahwa perangkat lipat baru ini akan menampilkan teknologi proaktif di bawah layar.

Smartphone lipat dari Xiaomi ini akan menjadi lipatan ke dalam seperti pada Samsung Galaxy Z Fold2. Tampilan internal dan eksternal dirumorkan akan mendukung kecepatan refresh yang tinggi.

Baca Juga: Tanggal Rilis Xiaomi Mi Mix Fold, Harga, Fitur, dan Semua yang Perlu Anda Ketahui

Smartphone lipat dari Xiaomi ini akan menggunakan chipset Snapdragon 888 (dengan kode SD 8350), chipset terbaru dan terbaik untuk smartphone Android yang saat ini beredar di pasaran.

Chipset ini memiliki fitur Cortex-X1 Ultra-Core, yang membawa kinerja ke tingkat yang lebih tinggi.

Xiaomi Mi Mix Fold.
Xiaomi Mi Mix Fold.

Sesuai laporan lain juga, smartphone lipat baru dari Xiaomi ini telah terdaftar di banyak situs sertifikasi dengan nama kode "J18s".

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah