Rumor Honor Magic Fold, Smatphone Lipat dari Honor yang Siap Saingi Seri Samsung Galaxy Z Fold dan Mi Mix Fold

- 17 Juni 2021, 15:01 WIB
Samsung Galaxy Z Fold3 (kiri), dan Xiaomi Mi Mix Fold (kanan).
Samsung Galaxy Z Fold3 (kiri), dan Xiaomi Mi Mix Fold (kanan). /Dok. Instagram @bengeskin | Xiaomi/

BERITA SUBANG - Sebuah laporan baru yang disampaikan oleh Display Supply Chain memberi kita gambaran sekilas tentang apa yang akan datang di segmen smartphone yang dapat dilipat.

Bagian yang paling menarik adalah Honor sedang menyiapkan smartphone lipatnya sendiri yang kemungkinan disebut Honor Magic Fold.

Smartphone Honor Magic Fold ini dikatakan akan menggunakan panel lipat dari BOE dan Visionox dan akan dipasarkan pada akhir tahun ini.

Namun, sebelum itu, berita gadget terkini yang berdar Vivo dan Xiaomi diperkirakan merilis pesaing mereka dengan panel UTG baru Samsung.

Baca Juga: Smartphone Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip3 Dirumorkan Diluncurkan pada Tanggal 27 Agustus

Motorola dikabarkan akan melewatkan pesta tersebut dan akan meluangkan waktu untuk memikirkan kembali desainnya dan membuat comeback pada tahun 2022.

Selain itu, Samsung Galaxy Z Fold3 akan menjadi ponsel lipat pertama dengan kamera di bawah layar, juga akan menjadi yang pertama mengganti polarizer melingkar dengan filter warna.

Bocoran penampakan Samsung Galaxy Z Fold3
Bocoran penampakan Samsung Galaxy Z Fold3

Ini akan menghasilkan penurunan ketebalan, peningkatan kecerahan, dan konsumsi daya yang lebih efisien. Dukungan S Pen juga dirumorkan akan tersedia.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah