Smartphone Xiaomi Mi Mix 4 Terlihat di Geekbench dengan Performa Mengesankan dan Penampakan Pertamanya Muncul

- 9 Agustus 2021, 17:35 WIB
Penampakan poster Xiaomi Mi Mix 4.
Penampakan poster Xiaomi Mi Mix 4. /Dok. Weibo/

BERITA SUBANG - Xiaomi Mi Mix 4 dalam Berita Gadget Terkini memperlihatkan poster resmi pertamanya melalui situs forum China, Weibo. Terlihat pelindung layar dari smartphone ini tanpa adanya potongan untuk kamera depan.

Dari poster tersebut juga terlihat bahwa Xiaomi Mi Mix 4 akan memiliki kamera utama dengan resolusi 108MP dan juga modul kamera berbentuk persegi, serta lensa periskop berbentuk persegi.

Xiaomi Mi Mix 4 akan menjadi smartphone Xiaomi pertama yang menggunakan teknologi kamera di dalam layar untuk kamera depannya.

Xiaomi Mi Mix 4 akan diumumkan secara resmi pada tanggal 10 Agustus 2021 bersama dengan tablet Xiaomi Mi Pad 5, dan tidak menutup kemungkinan Xiaomi akan memperkenalkan perangkat lainnya juga.

Baca Juga: Bocoran Smartphone Xiaomi Mi Mix 4 Terbaru Memperlihatkan Teaser Kamera di Dalam Layar dan UWB

Xiaomi Mi Mix 4 juga akan memiliki teknologi UWB (ultra wideband) seperti pada seri iPhone 11 milik Apple dan juga Samsung Galaxy S21 Ultra.

Xiaomi Mi Mix 4 juga terlihat di Geekbench dan mempelihatkan performa yang menjanjikan, yaitu sebesar 857 untuk single-core dan sebesar 2995 untuk skor multi-core.

Performa Xiaomi Mi Mix 4 di platform Geekbench.
Performa Xiaomi Mi Mix 4 di platform Geekbench.

Dari situ juga terlihat bahwa Xiaomi Mi Mix 4 akan ditenagai oleh Snapdragon 888 Plus dari Qualcomm yang merupakan peningkatan dari Snapdragon 888.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah